Barongsai Ramaikan Imlek di Bandara Soekarno-Hatta

February 20th, 2015 / / Comments Off on Barongsai Ramaikan Imlek di Bandara Soekarno-Hatta
Posted in Newsflash

Dipenuhi oleh dekorasi bermotif khas Tiongkok, pertunjukan barongsai hadir menghibur para penumpang di Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta. Meski terjadi penumpukan penumpang akibat sejumlah keterlambatan penerbangan, pertunjukan ini tetap berlangsung meriah.

“Ini adalah salah satu kegiatan rutin Manajemen Bandara Soekarno Hatta dalam memperingati hari-hari besar nasional, termasuk juga Tahun Baru Imlek 2015,” jelas Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta, Bram Bharoto Tjiptadi, pada Kamis (19/02).

Barongsai memulai aksinya pada pukul 09.30 WIB  di Terminal 2. Sedangkan untuk Terminal 1 pertunjukan mulai digelar pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan diakhiri di Terminal 3 pada sore hari pukul 15.30 WIB. Beberapa jadwal penerbangan yang terlambat tak menghalangi penumpang untuk antusias menyaksikan hiburan ini.

“Suasana bandara pada imlek tahun ini masih kondusif, memang ada keterlambatan dari penerbangan domestik, dan kami sedang koordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi keterlambatan ini,” imbuh Bram.