Bangkok Airways Mulai Menjalankan Kembali Layanan Operasionalnya

May 18th, 2020 / / Comments Off on Bangkok Airways Mulai Menjalankan Kembali Layanan Operasionalnya
Posted in Newsflash

Bangkok Airways memulai kembali layanan penerbangan rute Bangkok-Samui dua kali sehari pada 15 Mei. Layanan ini didukung tindakan pencegahan dan jarak sosial dalam penerbangan untuk menjamin keselamatan penumpang dan staf maskapai. Pengangkut yang berbasis di Bangkok ini menyediakan masker yang dirancang khusus untuk diberikan ke penumpang pada penerbangan tersebut.

Langkah-langkah pencegahan baru yang diterapkan Bangkok Airways sudah sejalan dengan pedoman yang ditetapkan otoritas bandara di terminal kedatangan dan keberangkatan, termasuk pengecekan suhu tubuh, mewajibkan penumpang menggunakan masker, pengaturan tempat duduk dengan memerhatikan jarak aman antar penumpang, dan sebagainya. Bangkok Airways juga menangguhkan layanan makan dalam penerbangan dan petugas kabin diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan saat bertugas.

Bangkok Airways akan memulai empat layanan domestik tambahan mulai Juni, termasuk penerbangan harian Bangkok-Sukhothai (pp), Bangkok-Lampang (pp) setiap hari, Bangkok-Chiang Mai (pp) dua kali sehari, dan Bangkok-Phuket (pp) dua kali sehari. Maskapai ini juga akan meningkatkan frekuensi penerbangannya pada layanan Bangkok-Samui dari dua menjadi empat penerbangan per hari. Semua layanan penerbangan akan dioperasikan menggunakan pesawat ATR 72-600.