Bandara Changi Izinkan Penerbangan Transit bagi Singapore Airlines dan SilkAir

June 26th, 2020 / / Comments Off on Bandara Changi Izinkan Penerbangan Transit bagi Singapore Airlines dan SilkAir
Posted in Newsflash

Penumpang Singapore Airlines (SIA) dan SilkAir untuk penerbangan tertentu dari Tiongkok, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan, kini dapat transit di Bandara Changi, untuk kemudian melanjutkan penerbangan ke berbagai tujuan yang dioperasikan SIA Group. Di awal bulan ini, Bandara Changi sudah mengizinkan penumpang SIA dan SilkAir dari Australia dan Selandia Baru untuk transit.

Mereka yang terbang dari Chongqing (SilkAir), Guangzhou (Scoot), Shanghai, Hong Kong, Osaka, Tokyo Narita, dan Seoul (SIA) dengan kriteria tertentu dapat transit di Changi. Penerbangan transit hanya untuk perjalanan keluar dari kota-kota tertentu dan penumpang tidak dapat transit dari titik lain di luar jaringan SIA Group.

Penumpang harus memesan perjalanan penuh dengan satu tiket, alih-alih membaginya menjadi tiket terpisah, untuk memenuhi persyaratan peraturan selama periode ini. Mereka juga harus memastikan telah memenuhi persyaratan masuk di tujuan akhir. Pihak maskapai juga menjelaskan bahwa penumpang dapat memesan penerbangan kembali hanya jika daerah asal dan tujuan akhir termasuk dalam daftar kota yang disetujui untuk transit melalui Singapura.