BaliSpirit Festival akan Tampil Lebih Meriah

August 12th, 2016 / / Comments Off on BaliSpirit Festival akan Tampil Lebih Meriah
Posted in Newsflash

Untuk menandai tahun ke-10 digelarnya BaliSpirit Festival pada 19-26 Maret 2017, festival ini  akan memperkenalkan banyak tambahan ke program utamanya. BaliSpirit Festival adalah perayaan global dari yoga, tari dan musik dunia yang menawarkan inspirasi kepada semua pengunjungnya. Festival ini menyediakan lebih dari 200 kelas yoga, meditasi, penyembuhan, tari dan musik setiap hari, bersamaan dengan digelarnya lokakarya yang berfokus pada kesehatan, spiritualitas dan pengembangan diri.

Program tambahan tersebut mencakup lima hari dari grup kelas kesejahteraan, dan tujuh malam pentas musik, yang menjadikan BaliSpirit Festival sebagai festival yoga terpanjang secara global. Sebagai tambahan dari program utama, festival ini juga menawarkan acara spesial yang menarik di berbagai lokasi di Ubud.
Pengunjung pun kini bisa menikmati festival ini dengan berbagai pilihan tiket, yaitu: Abundance Pass yang dapat dinikmati di kedua lokasi festival, prioritas untuk jadwal shuttle, termasuk segalanya yang ada pada festival dan diutamakan untuk reservasi acara spesial; Teenager Pass dengan harga diskon untuk remaja (hanya 250 dolar AS); dan 5-Day Community Pass yang memberikan akses ke Dharma Fair pada siang hari, kelas komunitas, acara siang hari dan panggung musik di malam hari. Tiket ini sesuai bagi mereka yang tidak ingin berpartisipasi di semua rangkaian kelas yoga namun ingin menikmati musik dan kegembiraan festival.
Bertempat di Bhanuswari Resort and Spa, festival ini akan mengajak serta banyak musisi top internasional kelas dunia. Tahun 2017 nanti akan dilengkapi dengan banyaknya pengajar yoga, penyembuh, penari, dan musisi.
Untuk informasi tiket bisa mengunjungi laman http://www.balispiritfestival.com/tickets