Bali dan Singapura Siap Menghadirkan Hotel Raffles Baru

July 26th, 2019 / / Comments Off on Bali dan Singapura Siap Menghadirkan Hotel Raffles Baru
Posted in Newsflash

Sejak mengakuisisi merek Raffles yang legendaris pada 2016, Accor telah mengumumkan rencananya untuk melipatgandakan koleksi hotel ikonik tersebut dengan membuka beberapa properti baru, termasuk Raffles Maldives Meradhoo dan Raffles Shenzhen, selain menyiapkan sejumlah proyek yang akan datang, yakni Raffles Udaipur (2020), Raffles Jaipur (2022), Raffles Bali (2020), dan Raffles Sentosa Resort & Spa Singapore (2022).

  • Berada di Teluk Jimbaran dengan lokasi di puncak bukit untuk menawarkan pemandangan laut dari ketinggian, Raffles Bali menawarkan 32 vila dengan masing-masing dilengkapi kolam renang privat.
  • Menempati pulau privat di tengah Danau Udai Sagar, Raffles Udaipur menawarkan 101 suite mewah dengan pemandangan lereng bukit dan kuil berusia 400 tahun, selain beberapa fasilitas unggulan, termasku Long Bar dan Writers Bar yang terkenal.
  • Terletak strategis karena merupakan bagian dari rute wisata Segitiga Emas yang populer, yang meliputi Jaipur, New Delhi, dan Agra, Raffles Jaipur akan menjadi salah satu Raffles paling eksklusif di dunia dengan hanya 50 suite yang semuanya memiliki kolam renang pribadi.
  • Raffles Sentosa Resort & Spa Singapore bakal menjadi properti kedua Raffles di Singapura dengan vila-vila yang terletak di taman tropis seluas lebih dari 100.000 meter persegi dan menghadap Laut Cina Selatan.

Dengan setidaknya empat hotel yang bakal beroperasi dalam tiga tahun ke depan, Accor akan mengalami pertumbuhan hingga 50 persen di Asia. Tak hanya itu, grup hotel asal Prancis ini juga tengah merencanakan untuk membuka properti unggulan mereka di Timur Tengah, Amerika Serikat, dan Eropa, termasuk Raffles London yang menempati Old War Office Building, Raffles Palm360 Resort Hotel & Residences di Dubai, dan Raffles Boston Back Bay Hotel & Residences. Direncanakan beroperasi pada 2021, Raffles Boston Back Bay Hotel & Residences yang bakal menjadi properti Raffles pertama di Amerika Utara ini akan menampilkan 146 kamar yang tertata apik di sebuah gedung modern berlantai 33 di pusat kota Boston.

“Merek Raffles merupakan bentuk ekspresi tertinggi dari hospitality yang mewah dalam portofolio Accor, dan kami bangga dapat mengembangkan merek tersebut dengan menambah beberapa properti yang kami kurasi, yang memungkinkan tamu untuk menemukan oasis sempurna mereka di lokasi terbaik di dunia,” kata Michael Issenberg, Ketua dan CEO Accor Asia Pasifik.

“Saat ini Accor adalah operator hotel mewah terbesar kedua di dunia, dengan lebih dari 600 hotel dan resor mewah dan premium. Kami menemukan adanya permintaan tinggi di antara pemilik dan pengembang untuk merek Raffles karena ini benar-benar salah satu merek perhotelan paling terkenal di dunia dengan layanan yang tak tertandingi di gedung-gedung luar biasa yang dengan cepat menjadi tujuan wisata.”