Ayana Bali Manjakan Pengantin Baru

January 7th, 2016 / / Comments Off on Ayana Bali Manjakan Pengantin Baru
Posted in Newsflash

 

Pernikahan kini tak lagi harus dirayakan dalam gedung serba guna yang konvensional. Melengkapi imaji romantis para pasangan muda yang akan melangsungkan pernikahan, AYANA Resort and Spa Bali menawarkan paket “Something New” Bali Wedding Package. Pengantin akan diajak merasakan sensasi elegan menginap di AYANA Villa, vila presidensial yang memiliki tiga kamar dan berlokasi di sisi tebing dengan pemandangan memukau Teluk Jimbaran.

Paket ini tak membatasi pengantin hanya berbagi keceriaan di hari pernikahan, tapi juga sebelum dan sesudahnya, di mana pengantin bisa meracik sendiri parfum pilihannya di perfume-making studio, dan menikmati koktail sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam di Rock Bar.

Memiliki luas 3.000 meter persegi, AYANA Villa Wedding dilengkapi dengan gazebo yang berlokasi di sisi tebing dan menjadikan tempat ini sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menggelar pernikahan.

Tempat ini juga pernah dinobatkan sebagai World’s Best Wedding Venues pada 2012 yang dilakukan oleh CNNGo di mana AYANA Wedding Villa menempati posisi teratas mengalahkan tempat-tempat populer dunia lainnya, seperti Perancis, Thailand dan Hawaii.

Dalam paket ini, pengantin akan mendapatkan akomodasi tiga malam di AYANA Villa dengan tiga kamar tidur, acara pernikahan privat dengan dekorasi kontemporer dan rangkaian bunga, alunan musik acapela romantis, empat orang gadis pembawa bunga dengan pakaian adat Bali, lima lusin canape, 50 gelas minuman selamat datang, membuat parfum di L’atelier Perfume Studio, menikmati dua gelas sparkling wine di Rock Bar

 

Informasi lebih lanjut bisa mengakses laman AYANA Resort and Spa Bali