Avani Hotels and Resorts Rencana Buka Avani+ Pertama di Vietnam

September 1st, 2020 / / Comments Off on Avani Hotels and Resorts Rencana Buka Avani+ Pertama di Vietnam
Posted in Newsflash

Avani Hotels and Resorts mengumumkan penandatanganan resor Avani+ pertama di Vietnam. Avani+ Ho Tram Resort dijadwalkan buka pada kuartal ketiga 2023, yang berlokasi di kota pesisir, Ho Tram di Ba Ria, provinsi Vung Tau.

Resor yang dapat diakses dengan berkendara sekitar dua jam Ho Chi Minh City ini, nantinya akan menyediakan 200 kamar tamu dan lima bungalow seluas 90 meter persegi. Selain diuntungkan dengan berada di tepi pantai, Avani+ Ho Tram Resort juga strategis di kawasan yang ideal sebagai pusat konvensi, kasino, pusat perbelanjaan, restoran, bar, lapangan golf, dan taman air terbaru.

Selain membangun resor, Avani Hotels & Resorts juga menyediakan kawasan residence dalam beberapa tipe, yaitu satu, dua, dan tiga kamar tidur, yang dapat dibeli pemilik atau investor pribadi. Properti resor juga dilengkapi dua kolam renang, pusat kebugaran, kids club, dan beach club.

Sajian makanan laut terbaik khas Thailand dan Vietnam akan dihidangkan di restoran all-day dining, sedangkan Pantry by Avani siap menjamu tamu dengan kuliner internasional. Bagi tamu bisnis, resor ini akan memiliki fasilitas pertemuan bisnis yang dapat menampung hingga 500 tamu di ballroom seluas 684 meter persegi. Sebagai tambahan, properti juga menyertakan dua ruang pertemuan untuk kegiatan rapat dan pertemuan berskala kecil.