Aston Martin Rencana Buka Apartemen Pertamanya di Miami

October 31st, 2017 / / Comments Off on Aston Martin Rencana Buka Apartemen Pertamanya di Miami
Posted in Newsflash

Sosok fiktif James Bond kerap memikat siapa saja, baik melalui perangai dan aksi serunya melawan penjahat. Banyak yang ingin menjadi serupa dengan James Bond, mulai dari mengikuti gaya berbusananya, cara bersikap, hingga memiliki barang-barang trendi yang sering dikenakannya, seperti jam tangan hingga mobil mewah. Kini, pecinta James Bond bisa merasakan hunian berkelas yang dirilis oleh Aston Martin, merek kendaraan ikonik sang mata-mata Inggris ini. Aston Martin merilis rencana pembangunan apartemen pertamanya di pusat kota Miami, yang akan rampung pada 2021. Apartemen trendi ini akan ditawarkan ke pasaran dengan rentang harga 600.000-8.500.000 dolar untuk hunian tinggal dan 14 juta hingga 50 juta dolar untuk sebuah penthouse.

Marek Reichman selaku Chief Creative Officer Aston Martin mengatakan, “Apartemen ini akan membawa pengalaman yang unik, seolah membawa Aston Martin dalam kehidupan sehari-hari. Momentum ini dicapai dengan menggabungkan elemen khas dari Aston Martin, warnanya, bahannya, ke dalam interior bangunan dan ruangan publik.”  Tidak hanya memiliki keunggulan desain interior yang menawarkan ciri khas a la Aston Martin, namun pembeli hunian dapat melibatkan Reichman dan timnya untuk merancang apartemen pribadi dengan sentuhan pribadi. Masing-masing hunian terdiri dari satu hingga lima kamar tidur, berlantai marmer putih, memiliki jendela dari lantai hingga langit-langit, serta balkon kaca pribadi berlantai porselen. Tercatat 391 apartemen akan dibangun, yang meliputi tujuh penthouse dan satu penthouse tripleks ultra-eksklusif, dengan rentang luas mulai dari 65 hingga 1.765 meter persegi.

Apartemen ini tak hanya akan memuaskan para penghuninya dengan hunian elegan dan berkelas, tapi juga menyertakan fasilitas pendukung yang akan membuat siapa saja terkagum-kagum. Di bagian teratas, para penghuni apartemen nantinya bisa menikmati layanan pusat kebugaran, arena tinju, spa, galeri seni, ruang golf virtual, dua bioskop, dan salon kecantikan. Di lantai 55 terdapat kolam renang tak berujung, yang menyajikan pemandangan kota Miami yang dinamis, serta Teluk Biscayne, juga Samudra Atlantik.