Aston Anyer Rayakan Kemerdekaan dengan Oxtail Vaganza

August 10th, 2016 / / Comments Off on Aston Anyer Rayakan Kemerdekaan dengan Oxtail Vaganza
Posted in Newsflash, PROMO

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Aston Anyer Beach Hotel menghadirkan promo Oxtail Vaganza selama bulan Agustus dengan mengandalkan bahan baku utama, yaitu buntut sapi pilihan. Selain menghadirkan menu lezat, promo ini juga bisa menjadi pilihan bagi yang ingin libur panjang saat Hari Kemerdekaan. Dengan jarak yang tak jauh dari Jakarta, Anyer juga bisa menjadi pilihan sebagai destinasi liburan dengan pemandangan pantai yang tak kalah dengan Bali.

Menyambut liburan ini, tim kuliner Aston Anyer Beach Hotel akan menyajikan berbagai pilihan menu dari buntut sapi yang diolah dengan beragam bumbu olahan Nusantara, seperti bumbu taliwang, balado dan rawon.

Terdapat delapan macam pilihan sajian buntut sapi dengan olahan khas Indonesia, yaitu Oxtail Taliwang, Oxtail Kremes, Oxtail Dabu-Dabu, Oxtail Rawon, Oxtail Balado, Oxtail Lada Hitam, Oxtail Goreng Mentega dan Oxtail Rendang. Sebagai pendampingnya, [ara tamu juga bisa menikmati hidangan lezat ini dengan nasi hangat, sambal serta menu pendamping seperti tumis kangkung, tumis pok choy, telor asin dan lalapan. Menu pendamping ini akan di sesuaikan dengan menu utama yang dipilih oleh tamu.

Executive Chef Aston Anyer Beach Hotel, Chef Andry menjelaskan,“Kami ingin berikan pengalaman berbeda saat menikmati oxtail dengan memberikan berbagai sentuhan rasa Nusantara.”

Promo Oxtail Vaganza bisa menjadi pilihan saat liburan dan bisa dinikmati hanya dengan harga 98.000 rupiah net. Promo ini akan hadir setiap hari selama bulan Agustus di Sunset Cafe mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.