Apartemen Mewah Singapura Tawarkan Parkir Mobil di Kamar

February 23rd, 2015 / / Comments Off on Apartemen Mewah Singapura Tawarkan Parkir Mobil di Kamar
Posted in Newsflash

Sudah menjadi kebutuhan bagi para penyewa apartemen yang memiliki mobil, khususnya berjenis mobil mewah, untuk memiliki perlindungan keamanan sendiri saat memarkir mobilnya di basement apartemen. Saat kebutuhan ini mulai meningkat, Hamilton Scotts Reignwood, Singapura, memberikan penawaran istimewa, yaitu En-Suite Sky Garage, berupa lahan parkir yang berdampingan dengan ruang keluarga apartemen. Tak perlu khawatir lagi tentang keamanan mobil di basement, apartemen ini langsung membawa penghuninya untuk parkir di samping sofa nyaman dalam kamar

Situs otomotif autoevolution menjelaskan bahwa dengan rancangan dan desain khusus, apartemen ini memperbolehkan para penghuninya untuk memarkirkan kendaraannya tepat di samping ruang keluarga. Apartemen Hamilton Scotts yang mewah ini terdiri dari 30 lantai dengan total luas lahan mencapai puluhan ribu meter persegi.

Apartemen ini juga menyediakan lahan parkir di samping bangunan yang bertujuan untuk mengatasi masalah ruang parkir yang amat terbatas di Singapura.  En-Suite Sky Garage dipercaya sebagai sebuah solusi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan para tamu eksekutif yang membutuhkan kenyamanan dengan gaya unik.

”Tak hanya menyediakan lahan untuk memarkir mobil, inovasi ini sekaligus menjadikan mobil mahal sebagai bagian dari dekorasi rumah,” tambah CEO KOP Properties.

Untuk harga unit apartemennya sendiri, Hamilton Scotts Reignwood mematok harga mulai dari  9,4 juta dolar Amerika hingga  23,5 juta dolar Amerika per unitnya. Sedangkan, untuk tamu yang ingin menyewa bulanan, harga unit istimewa ini mencapai 11 ribu dolar Amerika.