Anantara Seminyak Resort & Spa Bali Raih Dua Penghargaan

December 22nd, 2014 / / Comments Off on Anantara Seminyak Resort & Spa Bali Raih Dua Penghargaan
Posted in Newsflash

Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali menutup 2014 dengan menerima dua penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut adalah Emerald dari Tri Hita Karana dan pemenang Luxury Island Resort Indonesia dalam penghargaan World Luxury Hotel Awards.

Penghargaan Tri Hita Karana diberikan kepada hotel atau resor yang berhasil menggabungkan prinsip-prinsip penataan lingkungan dengan praktek kegiatan usaha secara berkesinambungan, sedangkan penghargaan Emerald diberikan kepada hotel atau resor yang  sebelumnya telah memperoleh Penghargaan Emas selama tiga kali berturut-turut. Hal membuktikan Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali dapat mewujudkan inisiatif kepedulian lingkungan dengan memperoleh Penghargaan Emerald untuk kedua kalinya dari Ajang Tahunan Penghargaan Pariwista Tri Hita Karana. Penghargaan inspirasional tersebut, diterima oleh Kepala Keamanan, Nyoman Mertayasa, pada 29 November 2014 di Art Center, Denpasar – Bali.

Sedangkan World Luxury Hotel Awards menganugerahkan Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali sebagai pemenang dari kategori Negara, Luxury Island Resort – Indonesia. Dikenal juga sebagai penghargaan Oscar di industri perhotelan, World Luxury Hotel Awards memberikan pengakuan terbaik dari yang terbaik di sektor perencanaan perjalanan dan perhotelan, dengan menganugerahkan gelar kehormatan kepada properti yang memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik berkelas dunia. General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali, Clinton Lovell menerima trofi dan sertifikat  Luxury Island Resort – Indonesia pada 6 Desember 2014 di acara Gala Dinner yang diselenggarakan di Cape Town, Afrika Selatan.

“Di Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali ini, kami selalu memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu yang menginap serta kepada rekan-rekan industri. Kami merasa bahagia karena usaha kami memberikan fasilitas maupun pelayanan berkelas berbuah manis. Memperoleh dua penghargaan dalam waktu hampir bersamaan merupakan cara yang istimewa untuk merayakan akhir tahun 2014, dan kami berharap untuk dapat mencapai hal-hal yang lebih baik lagi sepanjang tahun 2015 serta di tahun-tahun berikutnya,” ujar Clinton Lovell.