ANA Luncurkan Sightseeing Flight ke Hawaii

August 31st, 2020 / / Comments Off on ANA Luncurkan Sightseeing Flight ke Hawaii
Posted in Newsflash

All Nippon Airways (ANA) akan mengoperasikan sightseeing flight A380 kedua pada 20 September, yang ditujukan bagi pejalan yang rindu pelesiran menggunakan perjalanan udara. Mirip dengan penerbangan perdana, maskapai Jepang ini akan menerbangkan penumpang dengan pesawat Flying Honu A380 selama 90 menit, yang berangkat dan mendarat kembali di Bandara Narita Tokyo.

ANA menjalankan penerbangan tamasya perdana pada 22 Agustus kemarin, dengan 300 penumpang yang terpilih melalui undian. Mereka dapat merasakan pengalaman terbang dengan rute Tokyo-Hawaii yang terpaksa dibatalkan operasionalnya pada 25 Maret.

Melihat tingginya permintaan, ANA akan mengoperasikan penerbangan keduanya, di mana penumpang yang mendaftar akan dipilih melalui sistem undian. Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui surel pada 2-3 September.

Nantinya, penumpang di Kelas Satu dan Bisnis, akan menerima amenity kits dan hydro flask. Penumpang juga mendapatkan suvenir bertema penyu, seperti travel tag, ransel, dan gantungan kunci corak warna-warni khas maskapai. Selama penerbangan, maskapai akan menyediakan bir, anggur, sampanye, mojito, dan minuman ringan lainnya.