Ambil Keputusan dan Pergi

June 24th, 2014 / / Comments Off on Ambil Keputusan dan Pergi
Posted in Newsflash

Sulit mengambil keputusan yang dapat mengubah hidup merupakan hal yang dihadapi oleh banyak kaum urban dewasa masa kini. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mendorong diri lebih berani dalam mengambil keputusan adalah traveling. Berani untuk pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi dapat membuka wawasan, sudut pandang dan juga pemikiran seseorang. Untuk mengajak kaum urban dewasa agar lebih berani dalam mengambil keputusan, Amalla Vesta, travel consultant menggelar sebuah writing competition Enjoy & Capture the Moment: Are You IN or OUT?.

“Salah satu kunci untuk mendapatkan pengalaman traveling yang berkualitas adalah sikap berani dan tegas dalam mengambil keputusan. Setiap keputusan yang diambil dalam menentukan destinasi, barang yang akan dibawa, rekan yang akan diajak serta lamanya waktu berlibur, dapat mempengaruhi pengalaman traveling kita. Penentuan jenis transportasi, akomodasi, makanan, kebutuhan personal, dan budget juga merupakan beberapa hal yang memerlukan pengambilan keputusan yang berani dan tegas di saat traveling. Menyusun travel plan merupakan salah satu langkah penting yang harus diperhatikan agar kita bisa lebih berani dalam memutuskan sesuatu di saat traveling,” kata Amalla Vesta.

Semangat decisiveness yang diusung oleh Amalla tersebut sejalan dengan kampanye ‘Be>Marlboro’, yang mendorong kaum urban dewasa untuk berani mengambil keputusan dalam hidup. Sebagai turunan dari kampanye ini, terdapat program IN or OUT yang selalu konsisten dalam  memberikan tantangan seputar pengambilan keputusan, karenanya Marlboro mendukung kegiatan writing competition yang bertemakan travel plan tersebut.

Selain mendukung kegiatan writing competition ini, melalui IN or OUT dihadirkan sebuah kegiatan interaktif yang secara khusus dirancang untuk membuktikan keberanian dan ketegasan setiap peserta dalam mengambil keputusan. Kegiatan yang bisa diikuti di www.neversaymaybe.co.id ini menawarkan hadiah utama berupa pengalaman unik yang tidak terlupakan, seperti premium treatment dan first class access yang hanya bisa diberikan oleh IN or OUT; mulai dari akses khusus ke klub-klub ekslusif di Tokyo, hingga kesempatan untuk merasakan menjadi artis kelas dunia dengan melakukan rekaman di studio ternama di New York.

Bukan hanya hadiahnya, tapi kegiatan di website juga bisa memperluas jaringan pertemanan dari berbagai komunitas dengan saling bertukar poin (badges). Lebih dari itu, bersama teman-teman komunitas kita juga mengadakan beberapa kegiatan offline, seperti MSlide, yang juga akan diadakan hari ini di Fabric Kemang. Ini membuktikan bahwa ketegasan saya untuk berpartisipasi dalam program ini membawa manfaat bagi hidup. “Saya berharap dengan digelarnya rangkaian kegiatan IN or OUT ini bisa lebih menyebarkan semangat decisiveness ke lebih banyak kaum urban dewasa, termasuk para pecinta kegiatan traveling, agar tak ada lagi kata ‘mungkin’ yang bisa menghambat pengambilan keputusan. Dengan demikian,mereka bisa lebih berani dalam memegang kendali atas hidupnya,” tutup Amalla.