Aman Siap Buka Tiga Properti di Arab Saudi

August 7th, 2019 / / Comments Off on Aman Siap Buka Tiga Properti di Arab Saudi
Posted in Newsflash

Aman yang sudah berdiri sejak 1988 dan kini sudah membuka properti di lebih dari 20 destinasi di dunia mengumumkan debut perdananya di Arab Saudi pada 2023. Aman akan mengembangkan tiga resor di kawasan barat laut Arab Saudi, tepatnya di AlUla, menyusul kesepakatan kerja sama dengan Royal Commission for AlUla (RCU).

Chairman dan CEO Aman, Vladislav Doronin menyambut kerja sama dengan RCU dan mengungkap, “Banyak dari destinasi Aman berlokasi di kawasan yang menampilkan kekayaan alam dan sejarah. Dengan tambahan lokasi ini akan menambah jumlah properti kami yang berada dekat Situs Warisan Dunia UNESCO menjadi 10 properti, juga yang pertama di kawasan Timur Tengah. Aman berkomitmen untuk menjaga salah satu peninggalan arkeologi dunia ini yang nantinya akan dipadu dengan kemewahan resor dengan pemandangan dramatis di sekitarnya.”

Tiga properti yang akan dikembangkan Aman akan menawarkan pemandangan yang tiada tara dari negara kerajaan ini, yang menyasar lanskap alam dan situs arkeologi dengan catatan sejarah yang mengagumkan. Menawarkan suasana padang pasir khas Timur Tengah dengan konsep properti bergaya ala area peternakan.

Selain kenyamanan khas Aman, para tamu di ketiga properti ini dapat menikmati area penginapan yang dikreasikan layaknya oase di lembah, dengan jajaran perbukitan di sekitaran, termasuk dekat dengan situs bersejarah dari Kerajaan Lihyan dan Nabataean. Salah satu bangunan ikonik yang dapat dinikmati para tamu adalah Hegra, Situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Arab Saudi, yang dulunya masuk di area selatan dari Kerajaan Nabataean. Bangunan unik ini mengingatkan kota Petra di Yordania, yang sudah ada sejak 2 SM.