Aman Resorts Buka Resor Baru di Kyoto

February 7th, 2019 / / Comments Off on Aman Resorts Buka Resor Baru di Kyoto
Posted in Newsflash

Setelah Aman Tokyo yang dibuka tahun lalu, Aman Resorts merencanakan pembukaan properti terbaru mereka pada November 2019, yaitu Aman Kyoto yang berada di kawasan hutan Takagamine. Menempati area seluas sekitar 32 hektar, Aman Kyoto cukup dekat dengan Gunung Hidari Daimonji dan Kinkaju-ji Temple.

Desain Aman Kyoto dibuat dalam konsep paviliun yang berdiri individual, yang masing-masing memiliki fungsi berlainan, seperti paviliun untuk menyambut kedatangan para tamu (Arrival Pavilion), paviliun berupa ruang untuk bersantai (Living Pavilion), paviliun tempat untuk makan (Dining Pavilion), dan paviliun untuk menikmati perawatan spa (Spa Pavilion).

Sedangkan untuk area tidur tamu akan terdiri dari paviliun berkapasitas empat orang yang berjumlah 24 paviliun, dengan catatan dua paviliun memiliki 2-2 kamar. Kamar yang didesain minimalis terinspirasi dari ryokan, rumah tradisional Jepang, di mana dari lantai hingga langit-langit terbuat dari material alami, seperti lantai yang dialasi tatami atau bak untuk berendam yang terbuat dari kayu lokal.

Keunikan Aman Kyoto

Dengan detail bangunan yang alami, Aman Kyoto juga menarik dengan beberapa layanan khusus bagi tamu, seperti di Living Pavilion siap menjamu dengan layanan all-day dining, terutama menu masakan rumah, yakni sajian bergaya obanzai dan afternoon tea. Anda pun dapat meminta disiapkan aktivitas piknik yang dapat dilakoni di taman atau area hutan di sekitar hotel.

Eyal Agmoni selaku Chairman Chartered Group yang memiliki Aman Kyoto mengungkap, “Saya secara pribadi berterima kasih kepada Kerry Hill dan tim yang sanggup menciptakan arsitektur yang tak hanya menghormati nilai-nilai tradisional khas Jepang, tapi juga turut mendukung aksi melindungi alam sekitar, membawa esensi kehidupan yang sesungguhnya di Aman Kyoto. Saya yakin resor ini akan memberi peran dan manfaat positif secara global dan akan menerapkan standar dunia perhotelan baru di Jepang.”