Aman Indonesia Tawarkan Layanan Jet Pribadi Jakarta-Bali

January 6th, 2021 / / Comments Off on Aman Indonesia Tawarkan Layanan Jet Pribadi Jakarta-Bali
Posted in Newsflash

Pandemi yang masih melanda di Indonesia membuat sejumlah pelaku industri perhotelan mesti memutar otak demi mengisi okupansi atau tingkat hunian kamar hotel dan vila yang mereka miliki, namun dengan tetap memastikan keselamatan dan kenyaman para tamunya.

Aman Indonesia, misalnya, baru-baru ini meluncurkan layanan jet pribadi yang memungkinkan tamu dari Jakarta untuk langsung terbang ke Bali dan menginap di salah satu propertinya. 

Bekerja sama dengan penyedia jet pribadi premium, CEOJetSet, Aman Private Jet Journey ini akan memastikan tamunya bebas dari rasa khawatir karena tak perlu bertemu kerumunan orang, baik saat di bandara, di dalam pesawat, maupun saat dalam perjalanan ke akomodasi.

Adapun pesawat yang digunakan adalah jet pribadi berjenis Embraer Legacy 600 yang berkapasitas 13 penumpang. Selama perjalanan, penumpang dapat menikmati segelas sampanye, atau secangkir teh dan kopi, sebelum tiba di Bali. Setibanya, mereka akan langsung diantar dengan mobil privat hingga tiba di resor Aman pilihan mereka. 

Private Jet Journey to Bali ini tersedia untuk perjalanan mulai 11 hingga 15 Februari 2021. Bila tak bisa berlibur di tanggal tersebut, jangan khawatir, karena Aman Indonesia akan mengumumkan tanggal-tanggal perjalanan berikutnya di situs resmi mereka. 

Biaya paket perjalanan ini mulai Rp157.300.600++ untuk dua orang, sudah termasuk jet privat dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan Bandara Internasional Ngurah Rai, akses ke lounge VIP di bandara, transportasi dari/ke bandara, serta tiga malam menginap di properti Aman pilihan di Bali. 

Selama menginap di Amandari, Amankila, atau Aman Villas at Nusa Dua, tamu juga dapat menikmati sarapan setiap hari, voucer makan dan spa, serta upgrade kamar gratis (tergantung ketersediaan kamar saat check-in).

Private Jet Journey ini tak hanya tersedia untuk keberangkatan ke Bali. Aman Indonesia juga dapat mengatur perjalanan untuk ke Sumbawa Besar dengan akses langsung ke Amanwana. Opsi keberangkatannya juga bisa dari Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya di laman ini