Aman Buka Properti Pertamanya di Bangkok pada 2023

September 16th, 2020 / / Comments Off on Aman Buka Properti Pertamanya di Bangkok pada 2023
Posted in Newsflash

Grup hotel dan resor mewah, Aman, akan membuka properti pertamanya di Bangkok pada 2023. Nantinya, Aman Nai Lert Bangkok akan terdiri properti hunian serta hotel mewah yang terletak di Taman Nai Lert. Bertempat di gedung 36 lantai, Aman Nai Lert Residences Bangkok akan berlokasi di lantai 11 hingga 28, sedangkan lantai sembilan hingga 19 akan menjadi rumah bagi 52 suite.

Properti yang menyajikan pemandangan Taman Nai Lert dan suasana Bangkok yang modern, akan membatasi tidak lebih dari 50 unit hunian yang tersebar di 18 lantai. Pilihan hunian terdiri satu, dua, dan tiga kamar tidur, juga penthouse yang memiliki pintu masuk pribadi, di mana sebagian besar unit memiliki teras pribadi.

Hanya penghuni dan tamunya yang akan memiliki akses ke fasilitas. Ini mencakup ruang makan pribadi dan lounge yang dilayani koki pribadi, Garden Lounge, yang dilengkapi dengan perpustakaan dan pusat bisnis yang dibuat terbuka langsung ke Taman Nai Lert, serta infinity pool yang berada di lantai 30.

Penghuni dan tamu mereka juga akan memiliki akses ke pusat kebugaran Aman dan studio yoga atau pilates. Fasilitas lain yang ditawarkan, antara lain Aman Kids’ Club dan kolam renang anak-anak, taman pribadi di dalam Taman Nai Lert, Nai Lert Butlers, spa dan salon, sommelier, koki dan layanan makan, dan pemeliharaan Away from Home.

Sementara itu, hotel Aman Nai Lert Bangkok akan menyertakan Arva, all-day dining dengan cita rasa Italia; Nama, restoran Jepang; Holistic Wellness Center, fasilitas seluas 1.500 meter persegi dengan klinik medis, ruang kebugaran, spa; dan Aman Cigar Club.