Alila Ubud Gelar Jungle Jazz

August 12th, 2016 / / Comments Off on Alila Ubud Gelar Jungle Jazz
Posted in Newsflash

Alila Ubud menggelar acara yang memadukan makan malam dan hiburan bergaya unik, yaitu “Jungle Jazz”. Acara yang digelar di samping kolam renang yang menghadap pemandangan indah ini memanjakan para tamunya untuk bisa menikmati kelezatan hidangan sambil ditemani musik jazz dan pemandangan eksotis di sekitarnya.

Chef Erwan Wijaya dan tim kulinernya akan menyajikan hidangan autentik Indonesia dan makanan Bali racikannya yang pernah meraih penghargaan. Sementara itu, pentas musik ini akan diramaikan oleh beberapa penggiat jazz tanah air, seperti Sandy Winarta, JoyFe Jazz Quintet, Underground Jazz Movement, dan Astrid Sulaiman Quartet.

 

Underground Jazz Movement (14 Agustus 2016)

Didirikan oleh Yuri Mahatma, Undergorund Jazz Movement (UJM) akan menggelar pelatihan dan forum diskusi mengenai musik jazz. Bersama dengan istrinya, Astrid Sulaiman, Yuri akan memberikan pelatihan dan sesi diskusi serta pentas musik setiap Selasa di Monk’s Place, Sanur.

JoyFe Jazz Quintet (17 September 2016)

Kelompok jazz ini dibentuk oleh Penina Naomi pada 2014 sebagai vokalis dan suaminya, Ezra Arman sebagai pianis. Kelompok yang sudah pernah menggelar pertunjukan di banyak tempat ini juga diisi oleh para musisi berbakat, seperti Indra Gupta (double bass), dan Iman Najib (drum). Kelompok ini biasa mengaransir kembali tembang-tembang jazz populer menjadi lebih menarik untuk ditonton.

Astrid Sulaiman Quartet (15 Oktober 2016)

Astrid Sulaiman sudah ditempa pendidikan musik oleh Yayasan Pendidikan Musik dan memutuskan memainkan musik jenis apa saja sebelum akhirnya menemukan jalan kehidupan dan wadah ekspresinya di musik jazz. Astrid juga sudah berpengalaman dalam kolaborasi beberapa pemain musik jazz Indonesia dan internasional, seperti Ruth Sahanaya, Glenn Fredly, Yuko Shirota’s YAA (Jepang), Klaus Werner (Afrika Selatan), Chika Asamoto (Jepang), Uwe Plath (Jerman), Cheong Lee (Malaysia), Dmitry (Russia)Roberta Gambarini (AS-Italia), dan Morten (Denmark).

 

Paket Jungle Jazz ini bisa dinikmati dengan harga 800.000++ per orang. Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi laman www.alilamoments.com/ubud/happenings.