Alasan Kunjungi Singapura Tahun Ini

January 14th, 2015 / / Comments Off on Alasan Kunjungi Singapura Tahun Ini
Posted in Newsflash

Punya beberapa jatah liburan singkat tapi masih bingung mau kemana? Singapura menawarkan pertunjukkan-pertunjukkan menarik yang sayang untuk dilewatkan hingga pertengahan 2015 ini.

Cats

9 Januari – 1 Februari 2015

Senin – Jumat 20.00, Sabtu 14.00 & 20.00, Minggu 13.00 & 18.00

Tanpa manusia ketahui, dunia para kucing ternyata terbagi atas kelompok-kelompok suku berbeda. Kali ini perkenalkan, suku kucing The Jellicle Cats siap berbagi tradisi mereka kepada para penonton. Setiap tahun kucing-kucing Jellicle berkumpul pada suatu malam yang disebut malam “Pilihan para Jellicle”. Setelah berdansa di tengah malam, mereka akan memutuskan siapa diantara anggota suku yang akan dianugerahi kehormatan besar untuk menyeberang ke Heaviside Layer, tempat yang jauhnya  melebihi bulan. Kucing yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk memulai kehidupan yang baru.

Pertunjukan musikal Cats dibuat berdasarkan buku Old Possum’s Book of Practical Cats karangan TS Eliot. Komposernya, Andrew Lloyd-Webber membaca buku itu semasa kecil dan sangat menyukai ceritanya. Cats wajib ditonton karena merupakan salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal sepanjang masa. Keindahan tarian,tata panggung, kostum musik dan ceritanya sudah menyihir penonton di 300 kota di berbagai belahan dunia dan diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.

 

Disney’s Beauty and the Beast

21 Maret – 12 April 2015

Selasa – Jumat 20.00, Sabtu 14.00 & 20.00, Minggu 13.00 & 18.00

Grand Theatre Marina Bay Sands akan menjadi saksi sebuah kisah cinta klasik yang telah diceritakan berulang-ulang kali di dunia. Belle adalah seorang gadis cantik yang sangat menyukai buku. Dunianya berubah setelah ia terpaksa harus tinggal di kastil Beast, seorang (yang sebenarnya) pangeran gagah namun terjebak dalam tubuh monster karena kutukan seorang penyihir. Kutukannya baru akan hilang jika Beast tidak hanya dicintai, namun juga berhasil belajar mencintai.

Kisah keduanya dibungkus musik-musik gubahan pemenang Academy Award, Alan Menken dan Howard Ashman. Pertunjukan kali ini juga akan menambah beberapa lagu yang dibuat oleh Menken dan liriknya ditulis oleh Tim Rice. Disney’s Beauty and the Beast sudah ditonton oleh lebih dari 35 juta orang di 13 negara. Kini, giliran Anda menyaksikan keindahannya sendiri.

 

The Ultimate Tribute to Elvis

2-5 April 2015

Kalau Michael Jackson adalah King of Pop, maka King of Rock and Roll adalah mahkota kepunyaan Elvis Presley. Elvis diakui sebagai seniman yang telah mengubah wajah budaya Amerika di zamannya dan mendorong anak-anak muda untuk percaya pada diri sendiri serta berkarya sebagai generasi yang satu. Lagu-lagu favorit seperti Jailhouse Rock dan Love Me Tender akan turut dinyanyikan dalam konser tribute ini. Tiket akan mulai dijual pada Januari 2015.

 

Bjorn Again – 25th Anniversary Tour

17-18 April 2015

Jumat 18.30, Sabtu 15.00 & 18.30

Sudah banyak pertunjukan yang dibuat dengan menggunakan lagu-lagu abadi dari ABBA, band kesayangan generasi tahun 70 dan 80an. Bjorn Againjuga adalah salah satu dari pertunjukan tersebut. Hal yang istimewa dari Bjorn Again selain usianya yang sudah 25 tahun adalah karena pertunjukan ini merupakan satu-satunya show yang diakui oleh ABBA sendiri.

Selama 25 tahun Bjorn Again telah menghibur para penonton dan membawa mereka seolah kembali menikmati masa-masa kejayaan ABBA dengan lagu SOS, Honey Honey, Take a Chance on Me, Knowing Me Knowing You, Super Trouper, Waterloo, Dancing Queen dan masih banyak lagi. Bagi pecinta ABBA, adakah hal lain yang lebih menyenangkan dibanding menghabiskan akhir minggu dengan dimanjakan dengan lagu-lagu kebesaran Bjorn, Benny, Agnetha dan Anni-Frid?

 

An Evening with Michael Bolton

28 Mei 2015, 20.00

Kehabisan ide untuk sebuah malam yang romantis? Bagaimana kalau duduk selama dua jam di teater mewah berkapasitas 2.155 orang, dengan teknologi dan desain interior terbaik sambil mendengarkan suara Michael Bolton menyanyikan kembali lagu When A Man Loves A Woman? Bolton, yang dengan bangga menyebut penggemarnya sebagai “yang terbaik di seluruh dunia” akan menemani Anda dalam konser istimewa di Singapura. Pastikan Anda mengajak juga orang-orang kesayangan untuk berbagi malam spesial ini.

 

Swan Lake

28-31 Mei 2015

Kamis dan Jumat, 19.30, Sabtu 14.00 & 19.30, Minggu 13.00

Ikuti kisah pangeran muda Siegfried yang jatuh cinta pada putri Odette, seorang putri kerajaan yang disihir menjadi seekor angsa putih oleh penyihir jahat. Karya klasik Tchaikovsky ini akan dibawakan dengan indah melalui adegan-adegan balet oleh balerina dari St. Petersbug Ballet. St. Petersbug Ballet sudah diakui oleh dunia internasional dan sebelumnya telah dengan sukses menampilkan kisah Swan Lake di London dan Paris. Kali ini, 55 balerina akan mengunjungi Singapura dan siap memukau Anda dengan kostum, tata panggung yang detil, musik yang menyentuh dan tentu saja, adegan-adegan spektakuler. Nantikan dansa ballroom yang dramatis dan white act yang memesona ketika pangeran Siegfried melihat Odette berubah menjadi manusia.

 

Singin’ in the Rain

6 Juli 2015

Pertunjukan musikal komedi ini terinspirasi dari film dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakanperjalanan  Don, Lina dan Kathy dalam meniti karir mereka masing-masing sebagai aktor dan aktris. Don dan Lina dipasangkan oleh rumah produksi mereka sebagai pasangan demi kepentingan publisitas. Lina yakin sekali bahwa cinta mereka benar-benar nyata, sedangkan Don tidak merasakan apa-apa. Terlebih lagi, Don sebetulnya ingin melakukan sesuatu yang lebih dengan pekerjaannya—seperti berakting sambil menari dan bernyanyi. Ketika bertemu dengan Kathy yang bersemangat dan bersuara indah, Don mulai tertarik dan jatuh cinta pada gadis itu. Lina yang cemburu kemudian berusaha melakukan segala cara agar Don tetap bersamanya. Pertunjukan musikal ini akan mengajak penonton tertawa bersama-sama dan melewati 103 menit dengan menyenangkan untuk berpikir kembali tentang impian dan hal-hal penting yang ingin mereka lakukan dalam hidup. Tiket akan mulai dijual pada bulan Maret 2015.

 

Informasi tiket, pemesanan dan seating plan:

Sistic.com Pte Ltd

http://www.sistic.com.sg/

+65 6348 5555