Aksi Fairmont Jakarta untuk Bumi

September 26th, 2016 / / Comments Off on Aksi Fairmont Jakarta untuk Bumi
Posted in Newsflash

Sebagai bagian dari program untuk membantu meningkatkan kelestarian lingkungan dan manfaat sosial untuk masyarakat, Fairmont Jakarta melakukan aksi tanam  pohon mangrove di pesisir Marunda pada Rabu, 21 September 2016. Dibantu para volunteer Mangrove Restoration Foundation (IMARF), Carlos Monterde selaku General Manager beserta sejumlah karyawan hotel Fairmont Jakarta menanam 2,000 bibit mangrove jenis Rhizophora and Avicennia.

“Kegiatan ini sangat berguna untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi.Kami bangga menjadi bagian dari masyarakat dan terjun langsung ke lapangan seperti ini. Kegiatan ini juga sekaligus dapat mempererat ikatan di antara karyawan kami”, ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Bencana banjir sudah menjadi bencana musiman yang terjadi di daerah sekitar pesisir pantai Merunda, Cilincing, Jakarta Utara. Banyaknya penduduk yang bermukim tepat di bibir pantai, menjadikan kawasan ini sangat rentan terkena banjir. Penanaman hutan mangrove di pesisir pantai dapat membantu menghalau pasangnya air laut yang dapat menggenangi kawasan ini. Hutan mangrove juga berfungsi untuk mempertahankan ekosistem serta meningkatkan kualitas udara di kawasan tersebut.

Corporate Social Responsibilities: Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta (di tengah, mengenakan baju putih) dan karyawan Fairmont Jakarta, menanam bibit mangrove di Pesisir Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu, 21 September 2016.

Corporate Social Responsibilities: Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta (di tengah, mengenakan baju putih) dan karyawan Fairmont Jakarta, menanam bibit mangrove di Pesisir Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu, 21 September 2016.

 

Menawarkan kemewahan

Terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda. Fairmont Jakarta juga memiliki Willow Stream Spa dengan sembilan ruangan perawatan.

Fairmont Hotels & Resorts menghubungkan para tamu dengan hal terbaik pada setiap destinasi di seluruh dunia dengan memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan melalui layanan personal dan kemewahan fasilitas hotel. Setiap properti Fairmont merefleksikan energi lokal, budaya dan sejarah yang dituangkan melalui hidangan bernuansa lokal, bar dan lounge yang trendi serta desain dan dekor yang unik. Lebih dari 65 hotel tersebar secara global dan properti lainnya yang masih dalam tahap pengembangan, hotel landmark di bawah bendera Fairmont meliputi hotel-hotel legendaris di dunia seperti The Plaza di New York, The Savoy di London, Fairmont Peace Hotel di Shanghai dan Fairmont Le Château Frontenac di Québec City. Fairmont bernaung di bawah bendera FRHI Hotels & Resorts, sebuah perusahaan hotel ternama yang mengoperasikan lebih dari 125 hotel dan residensial di bawah brand Fairmont, Raffles dan Swissôtel.