Akhir Juli, W Dubai – the Palm Siap Menyambut Kembali Para Tamu

July 1st, 2020 / / Comments Off on Akhir Juli, W Dubai - the Palm Siap Menyambut Kembali Para Tamu
Posted in Newsflash

Seiring pembatasan perjalanan yang mulai dilonggarkan, pemerintah Dubai akan mengizinkan pengunjung asing memasuki negaranya per 7 Juli. Langkah ini diikuti dengan aturan yang mengharuskan tiap pendatang menunjukkan sertifikat negatif Covid-19 atau menjalani tes saat tiba di Bandara Dubai. Pelancong asing juga diwajibkan untuk melengkapi dokumen persyaratan lainnya, seperti asuransi kesehatan dan mengisi formulir pernyataan sehat sebelum memasuki Dubai.

Sebelum menyatakan siap untuk menyambut kembali wisatawan asing, Dubai sudah mengizinkan warganya untuk melakukan perjalanan ke luar negeri per 23 Juni kemarin. Izin bepergian ini berlaku untuk kunjungan ke negara-negara yang dianggap berisiko rendah dalam penyebaran Covid-19. Dalam beberapa minggu terakhir, pemerintah Dubai juga sudah mengizinkan pembukaan pusat-pusat perbelanjaan dan bisnis swasta.

Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan, sektor pariwisata dan bisnis diharapkan dapat bangkit kembali dan beroperasi seperti semula. Salah satunya W Dubai – the Palm yang mengumumkan akan mulai menyambut tamu kembali mulai 30 Juli. Keputusan itu menyusul pembukaan kembali ikon Dubai secara bertahap, termasuk Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah yang akan dibuka pekan depan.

Terletak di Palm Jumeirah, W Dubai – the Palm kerap menjadi tujuan wisata saat musim panas, yang populer sejak pertama kali dibuka karena menawarkan berbagai tempat makan dan minum trendi, seta ragam kegiatan di luar ruangan. Hanya beberapa minggu setelah Dubai dibuka kembali untuk wisatawan pada 7 Juli, W Dubai juga akan mengoperasikan kembali Akira Back, LIV, WET Deck, dan area pantai pribadinya.