Agoda Luncurkan Kampanye Pariwisata Lokal dengan GoLocal

June 26th, 2020 / / Comments Off on Agoda Luncurkan Kampanye Pariwisata Lokal dengan GoLocal
Posted in Newsflash

Dengan pembatasan perjalanan yang masih berlaku di banyak negara dan jumlah kasus Covid-19 yang belum menurun, mendorong platform perjalanan Agoda merilis kampanye terbaru yang mendukung pariwisata lokal. Kampanye GoLocal merupakan inisiasi Agoda yang mendorong wisatawan menjelajah negara sendiri, sekalian membangun kembali pariwisata domestik yang terpuruk semenjak pandemi melanda.

Kampanye ini menggunakan pendekatan multi-channel yang membantu mitra mencapai target dan menawarkan perjalanan domestik yang sama berkesannya dengan wisata ke luar negeri. Untuk mendukung kampanye ini, Agoda melakukan pemasaran terintegrasi melalui media sosial, aktivasi merek secara digital, juga konten video.

Mitra yang mendaftar akan menawarkan perjalanan dan pengalaman domestik dengan harga spesial dan sebagai gantinya, profilnya akan ditampilkan di berbagai produk Agoda dan marketing touchpoints, kemudian diidentifikasi secara strategis untuk memaksimalkan efek kampanye. GoLocal akan menampilkan ribuan hotel dan properti Agoda Homes di seluruh dunia sejak fase prapeluncurannya, menjadikannya sebagai salah satu kampanye terintegrasi terbesar.

Vice President Partner Services Agoda, Errol Cooke mengatakan, “Karena kemudahan perjalanan, kami ingin kampanye GoLocal merangsang permintaan perjalanan domestik di seluruh Asia Pasifik dan sekitarnya, menggunakan konten dan pesan kreatif untuk menginspirasi banyak wisatawan menjelajahi negara sendiri, terhubung kembali dengan budaya lokal dan menemukan permata tersembunyi. Cooke juga menambahkan, “Kampanye GoLocal diterima baik sejak prapeluncurannya bulan lalu. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kampanye ini, sehingga para mitra dapat memperoleh keuntungan dari meningkatnya permintaan dan berusaha lebih baik lagi di waktu mendatang.”