Afini, Klub Destinasi Mewah Pertama di Asia

April 20th, 2017 / / Comments Off on Afini, Klub Destinasi Mewah Pertama di Asia
Posted in Newsflash

Berpusat di Singapura, Afini – diambil dari kata “affinity” yang berarti kesukaan alamiah terhadap seseorang atau sesuatu – merupakan destination club mewah yang berupaya mewujudkan pengalaman liburan yang berkesan bersama orang-orang terkasih.

Menawarkan konsep baru dalam perjalanan mewah, Afini menyediakan berbagai keistimewaan bagi para anggotanya, termasuk akses menuju hunian pribadi senilai jutaan dolar yang berlokasi di pantai, pegunungan, dan pusat kota; kemitraan dengan berbagai merek hotel terkenal di berbagai kota di dunia; akses eksklusif ke berbagai ajang premium; dan manfaat yang bisa dirancang khusus sesuai kebutuhan serta dapat digunakan kapan saja.

Setiap anggota juga dapat berkonsultasi dengan lifestyle consultant berpengalaman untuk merancang rencana perjalanan sebelum keberangkatan. Lalu, setibanya di lokasi, pemandu yang menemani selama perjalanan pun bakal memastikan setiap detail dari rencana perjalanan tersebut terwujud dengan sempurna.

Untuk menjadi anggota dari klub destinasi mewah pertama di Asia ini, cukup membayar biaya pokok di awal, biaya tahunan, dan biaya sewa per malam. Karena Afini mengelola koleksi huniannya secara eksklusif, hanya anggota yang dapat memesan hunian ini dengan harga sewa per malam 20 hingga 60 persen di bawah harga pasaran. Properti yang ditawarkan pun beragam, dari hotel ikonik hingga vila-vila mewah, tanpa batasan lama menginap dan tanpa blackout date.

Saat ini, Afini mengelola hunian di Bali (10), Lombok (2), Phuket (4), Chiang Mai (2), Koh Samui (1), Vietnam (2), Niseko (2), Sri Lanka (2), Sydney (1), Maladewa (1), London (1), Los Angeles (1), New York (1), dan Barcelona (1); serta bekerja sama dengan hotel di Jakarta (1), Bali (1), Singapura (2), Bangkok (1), Vietnam (3), Tokyo (1), Seoul (1), Beijing (1), Hong Kong (2), Sri Lanka (1), Maladewa (1), London (2), New York (1), dan Paris (1). Klub destinasi mewah ini juga tengah menambah portofolionya di Shangai, Dubai, Yunani, Provence, Roma, Swiss, dan Tuscany.