AccorHotels Buka Dua Resor Tepi Pantai Baru di Vietnam

December 6th, 2018 / / Comments Off on AccorHotels Buka Dua Resor Tepi Pantai Baru di Vietnam
Posted in Newsflash

AccorHotels terus memperluas portofolionya di Vietnam dengan membangun dua properti terbarunya yang menghadap laut. Beroperasi mulai 2021, Mövenpick Resort Van Phong dan Mövenpick Resort & Spa Halong Bay akan menambah 525 kamar ke portofolio jaringan hotel yang tengah berkembang di wilayah tersebut.

AccorHotels adalah operator hotel internasional terbesar di Vietnam dengan total 6.101 kamar. Saat ini jumlah propertinya adalah 28, namun jumlah ini akan terus bertambah dengan kehadiran 13 hotel baru dalam dua tahun ke depan.

“Kehadiran Mövenpick Resort Van Phong dan Mövenpick Resort & Spa Halong Bay akan menambah jumlah properti Mövenpick menjadi sembilan di Vietnam. Kami sudah tak sabar untuk menawarkan berbagai layanan dan fasilitas khas hotel ini untuk para tamu,” kata Patrick Basset, COO untuk AccorHotels Upper Northeast & Southeast Asia dan Maladewa.

Vietnam dinobatkan sebagai salah satu destinasi dengan peningkatan kunjungan wisatawan internasional terbesar dari tahun ke tahun, yakni sebesar 29,1 persen, menurut laporan Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNWTO).

Tahun ini, jumlah kedatangan turis asing ke Vietnam dalam enam bulan pertama melonjak 27,2 persen dari tahun sebelumnya menjadi 7,9 juta. Pada Juli 2018, pemerintah Vietnam memberikan pengecualian visa bagi wisatawan yang melakukan perjalanan dari Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Italia selama tiga tahun ke depan, atau hingga Juni 2021.

Keistimewaan Resor

Terletak 80 mil jauhnya dari Bandara Internasional Cam Ranh, Mövenpick Resort Van Phong memiliki 200 kamar dan suite, serta 100 vila. Resor tepi pantai ini akan terdiri 200 restoran, kolam renang luar ruang, spa, dan pusat kebugaran. Untuk acara perusahaan dan pernikahan, resor ini menawarkan ballroom dengan 300 tempat duduk dan sejumlah ruang pertemuan.

Sementara Mövenpick Resort & Spa Halong Bay menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata utama di Halong Road dan Halong Bay Cruise Port. Fasilitas resor ini antara lain dua restoran, kolam renang dan lounge di puncak gedung dengan panorama teluk yang spektakuler, spa, dan pusat kebugaran.