Accor Super Sale

October 11th, 2019 / / Comments Off on Accor Super Sale
Posted in Newsflash

Oktober ini Accor Hotels menggelar Accor Super sale, yaitu program promosi di sejumlah properti milik manajemen hotel yang tersebar di 100 negara. Promosi berlaku untuk periode menginap mulai 15 Desember 2019 hingga 14 November 2020, di seluruh properti di Asia Pasifik dan hingga 1 Maret 2020 yang untuk kawasan lainnya.

Program Super Sale kali ini mencakup sejumlah properti terbaik Accor, mulai dari Raffles, Fairmont, Sofitel and MGallery, Pullman, Swissotel, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Novotel Suite, ibis, ibis styles, dan ibis budget.

Beberapa penawaran yang menarik antara lain ibis Styles Bali Petitenget mulai dari 25 dolar Amerika, Novotel Cairns Oasis Resort mulai dari 99 dolar Amerika, Muse Bangkok Langsuan – MGallery mulai dari 103 dolar Amerika, Pullman Nadi Bay mulai dari 124 dolar Amerika, Sofitel Mumbai mulai dari 144 dolar Amerika, dan Fairmont Jakarta mulai dari 146 dolar Amerika.

Bagi anggota Accor Plus, akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa potongan harga 10 persen, sedangkan bagi mereka yang belum bergabung, pendaftaran Le Club AccorHotels cukup mudah dilakukan dan bebas biaya dengan mengunjungi situs situs resmi Accor Hotels. Berbagai keuntungan bisa diperoleh anggota Le Club AccorHotels, seperti potongan harga juga informasi terkini mengenai program Super Sale berikutnya.