Atria Hotel and Residences Gading Serpong Sajikan Menu Spesial Awal Tahun

January 12th, 2015 / / Comments Off on Atria Hotel and Residences Gading Serpong Sajikan Menu Spesial Awal Tahun
Posted in Newsflash

Menyambut awal tahun, Atria Hotel & Conference Gading Serpong dan Atria Residences Gading Serpong menghadirkan beberapa kuliner terbaiknya. Executive Chef Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Maulana Malik Ibrahim menghadirkan menu bertajuk Venison Migration yang berbahan dasar daging rusa.

Hidangan ini memiliki tiga varian menu dengan cara masak yang berbeda. Menu pertama berbahan dasar daging rusa yang ditumis dengan balutan red wine sauce disajikan lengkap dengan sayuran segar, jamur dan mashed potato. Menu kedua berupa daging rusa yang dimasak dengan saus tomat disajikan di dalam buah labu yang dipanggang. Menu ketiga adalah daging rusa yang dipanggang dan disajikan dengan keju, mashed potato, mentimun Jepang dan tomat panggang. Semua menu spesial ini bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 191.000++.

Venison Migration yang spesial ini hadir sepanjang Januari dan Februari di Mezzanin Restaurant lantai M, Atria Hotel dan Bianco Restaurant, lantai dasar Atria Residence Gading Serpong.