7 Pengalaman Seru di Perth

June 4th, 2019 / / Comments Off on 7 Pengalaman Seru di Perth
Posted in Newsflash

Perth disebut sebagai gerbang petualangan di Australia Barat. Tak sekadar tenar sebagai kota modern, ada sisi lain yang menarik di Perth yang dapat dinikmati wisatawan. Apa sajakah itu?

1. Bar-bar di gang yang tersembunyi, merupakan salah satu “harta karun” di Perth. Rupa eksterior dan interior yang unik hasil kreasi warga lokal yang kreatif berinovasi menciptakan tempat menyenangkan untuk bersantai dengan konsep segar.

2. Kings Park & Botanic Garden menjadi kesukaan warga kota dan pastinya juga akan digemari wisatawan yang ingin bermalas-malasan menjelang sore seusai mengunjungi atraksi wisata. Sebagai salah satu taman kota terbesar di dunia, di sini pengunjung dapat melihat Sungai Swan dan julangan gedung-gedung pencakar langit khas Perth.

3. Yang menaruh minat dengan seni dan budaya, dapat mengunjungi Perth’s Cultural Centre di Northbridge yang memiliki Art Gallery of Western Australia, Western Australia Museum, State Library, Perth Institute of Contemporary Arts, dan State Theatre.

4. Menyusuri Sungai Swan yang bermuara ke Samudra Hindia menggunakan feri dari Barrack Street Jetty yang menawarkan sudut pandang lain untuk menikmati Perth.

5. Berbelanja produk lokal dan internasional di King Street – salah satu tempat perbelanjaan favorit. Sedangkan bagi penyuka gaya klasik diwajibkan untuk mendatangi William Street yang berlokasi di Northbridge.

6. Bertuanglah dengan bus CAT yang bebas tarif untuk menjelajahi berbagai atraksi utama di kota, seperti makan siang di Elizabeth Quay, membunyikan Swan Bells (bel terbesar di dunia), melihat koleksi emas batangan terbesar di dunia, atau mengunjungi Kebun Binatang Perth.

7. Sekitaran Perth juga menawarkan destinasi menarik, seperti wisata ke Pulau Rottnest, berkendara ke Swan Valley yang terkenal sebagai daerah penghasil anggur, berenang dengan lumba-lumba di Rockhingham, atau mengunjungi kota tepi pantai, Mandurah.