7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner di Tujuh Hotel Marriott International

April 12th, 2019 / / Comments Off on 7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner di Tujuh Hotel Marriott International
Posted in Newsflash

Bulan suci Ramadan yang sudah dinanti menjadi momen bagi Marriott International yang akan mempersembahkan program 7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner. Ini merupakan acara makan malam yang nantinya akan disiapkan oleh tujuh koki pilihan dari Marriott hotel di Jakarta, dengan konsep menyajikan hidangan rumahan yang menjadi inspirasi para tamu yang sedang jauh dari rumah saat Ramadan berlangsung.

Menurut Willem Van Emden selaku Regional Director of Food & Beverage APEC Marriott International menuturkan bahwa, “Ide untuk jamuan ini muncul dari pemahaman bahwa jauh dari orang-orang terkasih saat Ramadan bukanlah hal yang mudah dilewati. Kami ingin memberikan pengalaman nyaman bagi tamu ketika mereka menginap atau menikmati hidangan bersama kami sepanjang momentum ini berlangsung. Untuk itu para koki kami telah menyiapkan hidangan khusus yang dekat dengan hati mereka melalui program ini.”

Program ini berkonsep tujuh hotel di bawah naungan Marriott International menghadirkan kreasi kuliner lokal terbaik versi mereka, bahkan ada yang terinspirasi dari masakan ibunya. Adapun hotel-hotel yang terlibat dalam program ini adalah:

The Westin Jakarta yang menyajikan Bubur Manado, Tahu Goreng Medan, Bebek Kalio yang dikreasikan Chef Erwin Hartanto.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel yang menyajikan Tahu Goreng Kebalik, Ikan Garang Asem Es Timun Blewah yang dikreasikan Chef Twedi Martatna.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang menyajikan Tuna Gohu Sambal Tomat Merah, Barramundi Bumbu Haut Merah Dabu Dabu, dan Warm Prune Lapis Legit yang dikreasikan Chef Rizky Apriliana.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang menyajikan Salad Ayam Tandori, Kari Domba Aceh dengan Perkedel Nasi Jeruk, Kue Bugis Mutiara yang dikreasikan Chef Dena Lesmana.

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta yang menyajikan Tahu Pedas dengan saus kacang, Tongseng Sengkel Kambing disajikan dengan nasi dan acara, Bubur Kampiun diisi kolak pisang yang dikreasikan Chef Eka Arti Setiadi.

-Le Meridien Jakarta yang menyajikan Celimpungan, Lakso, Burgo, Pindang Ikan Pegagan, Nasi Minyak, Srikayo Palembong yang dikreasikan Chef Muhammad Aulia Fariz Charviandy.

JW Marriott Jakarta yang menghidangkan Ebatan, Nasi Campur Rembiga, Brongko Pisang yang dikreasikan Chef Heri Purnama.

Manfaat Marriott Bonvoy

Menggantikan nama program loyalitas sebelumnya (Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, Starwood Preferred Guest), Marriott Bonvoy akan memberi pengalaman tanpa batas melalui berbagai program yang ditawarkan hotel. Program dan manfaat yang dapat dinikmati di 129 negara ini memberi keuntungan tambahan, seperti hemat hingga 10 persen untuk Anggota dan Anggota Silver Elite, 15 persen untuk Anggota Gold Elite, dan 20 persen untuk Anggota Platinum Elite dan Titanium Elite, juga tambahan poin untuk Ambassador Elite. Untuk layanan spa, anggota Marriott Bonvoy akan mendapat tambahan 10 poin tiap 1 dolar AS yang dihabiskan, yang berlaku di lebih dari 210 spa di kawasan Asia Pasifik.

Informasi selanjutnya mengenai Marriott Bonvoy atau ingin mendaftar keanggotaan dapat mengunjungi situs resmi Marriott International.