7.500 Turis Kapal Pesiar Padati Phuket

March 15th, 2017 / / Comments Off on 7.500 Turis Kapal Pesiar Padati Phuket
Posted in Newsflash

Pelabuhan kapal pesiar di Phuke tampak ramai pada awal Maret 2017 karena armada Royal Caribbean International Mariner of the Seas yang merapat di Phuket untuk bermalam pada awal Maret 2017 ditemani kapal Ovation of the Seas yang juga berasal dari perusahaan yang sama, yang akan memulai pelayaran perdananya.

Kedua kapal memuat sekitar 7.500 penumpang mancanegara, sehingga di hari itu Phuket tampak lebih ramai dibandingkan hari-hari lainnya. Mariner of the Seas ketika itu sedang dalam pelayaran tujuh hari dari Singapura menuju Kuala Lumpur, Penang, dan Langkawi. Sedangkan Ovation of the Seas, yang merupakan kapal pesiar terbesar yang beroperasi di Asia yang ketika itu membawa 4.300 penumpang, tercatat sebagai kapal pesiar dengan jumlah penumpang terbanyak yang pernah merapat di Phuket. Berada di Phuket, para penumpang berkesempatan mengunjungi sejumlah atraksi terkenal, seperti Promthep Cape, Kuil Wat Chalong, dan Phang Nga Bay.

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar pemenang penghargaan dengan 48 tahun pengalaman berinovasi. Berbagai hal pertama yang dinikmati penumpang kapal pesiar adalah hasil inovasi Royal Caribbean International. Royal 2 Caribbean, misalnya, memiliki layanan dan fasiltas yang belum dapat ditandingi oleh perusahaan-perusahaan kapal pesiar lain, seperti hiburan panggung musikal berkualitas Broadway dan berbagai wahana petualangan. Penghargaan yang pernah diterimanya antara lain Kapal Pesiar Terbaik untuk 14 tahun berturut-turut oleh pembaca Travel Weekly dan Operator Kapal Pesiar Terbaik selama sembilan tahun berturut-turut pada ajang TTG Travel Awards. Royal Caribbean International memiliki 25 armada kapal pesiar paling canggih dan melayani berbagai rute destinasi liburan paling populer di Bermuda, Karibia, Eropa, Kanada, New England, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.