5 Hotel Baru di Taipei

May 17th, 2019 / / Comments Off on 5 Hotel Baru di Taipei
Posted in Newsflash

Taipei kian berkembang, baik sebagai destinasi wisata maupun bisnis. Apapun tujuan perjalanan Anda, Taipei menawarkan sejumlah hotel baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan segala jenis pejalan. Inilah sejumlah hotel terbaru di ibu kota Taiwan ini.

Courtyard by Marriott Taipei Downtown

Resmi beroperasi sejak Desember 2018, Courtyard by Marriott Taipei Downtown adalah properti Marriott kedua di Taipei. Dengan posisi yang strategis di sentra kota, hotel dengan 227 kamar tamu ini menawarkan panoram bangunan-bangunan pencakar langit yang berdiri di sekitaran hotel. Selain memberi kenyamanan melalui pelayanan yang eksklusif, hotel ini juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran yang buka 24 jam, ruang rapat, restoran MJ Kitchen, Drift Lounge Bar dengan dek di luar ruangan, serta Executive Lounge.

Renaissance Taipei Shihlin Hotel

Resmi dibuka sejak Agustus 2018, properti ini merupakan merek hotel Renaissance pertama di Taiwan yang berlokasi di Distrik Shilin, dekat dengan National Palace Museum dan Shilin Night Market. Hotel bertingkat 10 ini menawarkan 104 kamar tidur juga empat restoran. Yang unik dari Renaissance Taipei Shihlin Hotel adalah area kolam renang infinity yang menawarkan panorama Shilin Official Residence yang dulunya merupakan kediaman mantan presiden, Chiang Kai-Shek.

Hilton Taipei Sinban

Setelah lebih dari 15 tahun merek Hilton Hotels & Resorts tidak meramaikan industri perhotelan di Taipei, peluncuran Hilton Taipei Sinban menandai kembalinya salah satu jaringan hotel terbaik di dunia ini. Berada di Distrik Banqiao yang merupakan distrik bisnis, hotel bertingkat 31 ini memberi kenyamanan bagi tamu setianya dengan menyediakan akses transportasi yang efisien menuju sentra kota. Hilton Taipei Sinban memiliki 398 kamar, 38 kamar Deluxe, 14 Premium Suite, dua restoran, lobby lounge, dan ruang pertemuan seluas 3.000 meter persegi.

DoubleTree by Hilton Taipei Zhongshan

Selain membuka Hilton Taipei Sinban, Hilton Hotels & Resorts juga memantapkan posisinya di ibu kota Taiwan ini dengan meluncurkan DoubleTree by Hilton Taipei Zhongshan yang resmi dibuka pada Desember 2018. Hotel yang berada di kawasan bisnis Taipei serta strategis juga dengan sejumlah situs budaya dan sejarah, membuatnya ideal bagi tamu wisata maupun bisnis. Terdapat 106 kamar tidur, restoran, lobby lounge, pusat kebugaran yang berada di tingkat teratas bangunan yang buka 24 jam, ruang pertemuan adalah sederet fasilitas yang ditawarkan properti ini.

Kimpton Da An Hotel

Baru saja dibuka tahun ini, Kimpton Da An Hotel merupakan produk Kimpton Hotels and Resorts pertama yang dibuka di Asia. Berada di Distrik Da’an, hotel ini cukup dekat dengan atraksi Sun Yat-sen Memorial Hall dan Taipei 101, termasuk strategis bagi tamu bisnis yang ingin menjangkau distrik bisnis Xinyi serta pusat perbelanjaan Zhongxiao Dunhua. Properti ini menawarkan 129 kamar dengan pusat kebugaran yang buka 24 jam serta area santai di tingkat teratas.


.