2 Properti IHG Akan Dibuka di Ha Long Bay pada 2023

July 30th, 2020 / / Comments Off on 2 Properti IHG Akan Dibuka di Ha Long Bay pada 2023
Posted in Newsflash

Grup InterContinental (IHG) akan memulai debut merek InterContinental di Ha Long Bay, Vietnam. Akan ada dua properti yang berdiri di Situs Warisan Dunia UNESCO ini pada 2023, di mana telah dilakukan penandatanganan antara InterContinental Halong Bay Resort dan InterContinental Residences Halong Bay dengan Ha Long Investment and Development Limited Company, merupakan anggota BIM Grup. Pengumuman ini menandai ekspansi IHG ke provinsi Quang Ninh.

Nantinya, InterContinental Halong Bay Resort akan memiliki 175 kamar, sedangkan InterContinental Residences Halong Bay terdiri 60 apartemen, mulai dari satu hingga tiga kamar tidur, termasuk 41 vila. Para tamu dapat menikmati fasilitas terbaik hotel, mulai dari lima gerai restoran dan bar, empat kolam renang, pusat kebugaran, kids club, dan spa. Selain ideal sebagai destinasi hotel, properti ini juga menawarkan fasilitas bagi pelancong bisnis melalui enam ruang pertemuan, di mana ruangan terbesar dapat menampung hingga 500 orang.

IHG juga memungkinkan para tamu untuk memiliki apartemen atau vila di InterContinental Residences Halong Bay, yang merupakan bagian dari program sewa bagi tamu pihak ketiga untuk pemesanan melalui saluran global IHG. Selain memanfaatkan fasilitas mewah properti, para tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi wisata, seperti taman hiburan, taman air, pantai, resor terpadu, lapangan golf, pusat perbelanjaan, dan pasar malam. Sedangkan bagi pelancong bisnis, dapat memanfaatkan keuntungan sektor MICE dan pusat konvensi, akses pelabuhan, dan sektor komersial di waktu mendatang.