Stay and Swing di Swiss-Belhotel International

October 8th, 2019 / / Comments Off on Stay and Swing di Swiss-Belhotel International
Posted in Editor's Picks

Wisata olahraga kini menjadi salah satu alasan untuk mengunjungi destinasi, seperti untuk bermain golf. Indonesia sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu destinati wisata golf kelas dunia untuk kawasan Asia yang saat ini didominasi Thailand.

Indonesia diuntungkan dengan beberapa faktor yang membuatnya dipilih sebagai destinasi bermain golf, seperti pemandangan alam yang menakjubkan, tarif green fee (sewa pemakaian area bermain golf) yang terbilang lebih murah dibanding negara tetangga, dan yang terpenting adalah bermain golf di Indonesia tidak terpengaruh musim, memungkinkan pemain golf dapat bermain sepanjang tahun.

Pengembangan Indonesia sebagai destinasi wisata golf juga didukung Swiss-Belhotel International yang menawarkan program Stay and Swing, yang tersedia di 12 properti mereka, yaitu Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta; Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta; Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta; Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung; Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan; Swiss-Belresort Tanjung Binga, Belitung; Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam; Swiss-Belresort Pecatu, Bali; Swiss-Belhotel Papua, Jayapura; Hotel Ciputra World Surabaya, dan Zest Hotel Airport Jakarta.

Program ini diharapkan dapat menarik tamu domestik maupun internasional untuk merasakan pengalaman bermain golf berikut menikmati menginap di properti-properti terbaik Swiss-Belhotel International. Tiap properti menawarkan kemudahan akses menjangkau lapangan golf, dipandu staf berpengalaman yang akan mengurus segala kebutuhan tamu, termasuk mengurus reservasi tee times sehingga tamu bisa leluasa menikmati waktu santai dan merasakan kenyamanan saat menginap.

Paket Stay and Swing di Sejumlah Properti

Bali

Swiss-Belresort Pecatu

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 2.200.000 per kamar per orang untuk dua malam, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan untuk satu atau dua orang, 1x 18 holes golf di New Kuta Golf (untuk single occupancy) atau 2x 18 hole golf (untuk twin share), dan komplimen antar-jemput ke New Kuta Golf. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 30 Desember 2019 dengan minimum menginap dua malam.

Bandung

Swiss-Belresort Dago Heritage

Paket Swing and Stay mulai dari Rp 1.299.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di The Valley Room, sarapan untuk dua orang, dan bermain golf di Dago Heritage 1917 Golf Course (untuk satu orang). Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 20 Desember 2019.

Jakarta

Swiss-Belinn Simatupang

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 1.249.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, dan 18 holes golf di International Pondok Cabe untuk satu orang. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 30 Desember 2019.

Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 1.580.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, paket bermain golf di Ciputra Golf Clube (green fee, caddy fee, dan buggy fee), dan potongan harga untuk layanan hotel. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 30 Desember 2019.

Batam

Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 2.760.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Superior Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, 18 holes golf untuk dua orang di Southlinks Country Club (sharing caddy), dan layanan antar/jemput ke Southlinks Country Club. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 30 Desember 2019.

Belitung

Swiss-Belresort Tanjung Binga

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 1.700.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Deluxe Ocean View Room, sarapan untuk dua orang, dan 18 holes golf di Black Rocks Golf. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 20 Desember 2019.

Tarakan

Swiss-Belhotel Tarakan

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 1.035.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Superior Room, sarapan untuk dua orang, dan bermain golf di Tarakan Golf Club (termasuk caddy fee untuk satu orang). Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 20 Desember 2019.

Jayapura

Swiss-Belhotel Papua, Jayapura

Paket Stay and Swing mulai dari Rp 2.105.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap di Superior Room, sarapan untuk dua orang, bermain golf di Cenderawasih Golf Club (maksimal dua orang per kamar), layanan antar-jemput ke Cenderawasih Golf Club (dua orang), dan layanan pijat selama 30 menit untuk dua orang. Tarif berlaku untuk periode reservasi dan menginap hingga 20 Desember 2019.