Satu Jam dari Kopenhagen, Ada Menara Hutan Fotogenik dengan Jalur Spiral

July 30th, 2020 / / Comments Off on Satu Jam dari Kopenhagen, Ada Menara Hutan Fotogenik dengan Jalur Spiral
Posted in Editor's Picks

Dibangun selama hampir dua tahun, berada di Forest Tower seketika membawa pengunjung memasuki dunia dongeng yang menyajikan pemandangan Hutan Gisselfeld Klosters yang terkesan misterius. Dibuka secara resmi pada 2018, Forest Tower merupakan menara observasi yang terbuat dari kayu, dikelilingi bukit-bukit, danau, lahan basah, padang rumput, dan sungai. Lanskap menakjubkan ini semakin indah diamati dari puncak menara, terutama saat pergantian musim dan perubahan warna dedaunan.

Forest Tower merupakan bagian dari Camp Adventure, yang juga memiliki zip lines dan kursus mendaki sekitar area hutan. Dengan tiket masuk senilai 125 krone Denmark (sekitar 14,50 euro), pengunjung dapat menyusuri jalur setapak (Treetop Experience) untuk menuju puncak menara. Dibangun menggunakan baja dan kayu ek lokal, jalur yang dapat diakses semua orang ini dibangun di antara pepohonan tanpa merusaknya.

Jalur spiral ini terbagi menjadi dua rute, yaitu rute yang melewati bagian tertua hutan dan rute rendah (termasuk menara) yang melalui kawasan hutan baru. Dari puncak yang berada di ketinggian 140 meter di atas permukaan laut, pengunjung Forest Tower dapat menikmati panorama alam yang menceriakan mata, bahkan, jika langit cerah, dapat terlihat Kopenhagen dan Malmo dari kejauhan.

Forest Tower diyakini dapat mengatasi rasa takut akan ketinggian, yang didesain untuk memberi rasa tenang dan damai sepanjang menyusuri jalan setapak. Treetop Experience dibangun oleh Effekt Architecture, yang berlokasi sekitar satu jam perjalanan dari ibu kota Kopenhagen. Forest Tower buka setiap hari mulai pukul 10:00.