Perawatan Reiki yang Menenangkan Jiwa, Raga, dan Pikiran

April 15th, 2019 / / Comments Off on Perawatan Reiki yang Menenangkan Jiwa, Raga, dan Pikiran
Posted in Editor's Picks

Shangri-La Hotel, Jakarta yang berada di bawah naungan Shangri-La Hotels and Resorts tak diragukan lagi sebagai properti bintang lima dengan layanan dan fasilitas terbaik juga berkelas. Berlokasi strategis di pusat Jakarta, Shangri-La Hotel, Jakarta di April ini mengundang tamu setianya untuk merasakan sensasi kedamaian yang meliputi jiwa, raga, dan pikiran melalui perawatan Serenity of Reiki di CHI, The Spa.

Nama reiki berasal dari bahasa Jepang, yaitu rei yang berarti universal, yang mengacu pada kecerdasan yang lebih tinggi menembus semua makluk hidup dan non-hidup, sedangkan ki bermakna energi kehidupan, mengacu pada energi non-fisik yang mengalir melalui segala sesuatu yang hidup. Reiki yang dimaknai energi kekuatan kehidupan yang dibimbing secara spiritual, secara garis besar merupakan bentuk terapi alternatif yang berasal dari Jepang sekitar akhir 1800-an.

Praktiknya sendiri berupa transfer energi universal dari telapak tangan praktisi yang akan disalurkan kepada pasiennya. Beberapa orang melakukan perawatan dengan merasakan kehangatan karena adanya aliran darah yang mengalir ke seluruh tubuh, getaran, atau sengatan listrik, di mana sensasinya terasa berbeda-beda pada setiap tamu.

Satu-satunya di Jakarta

Dengan teknik yang unik, pengalaman terapi reiki begitu menarik untuk dicoba dan Shangri-La Hotel, Jakarta adalah satu-satunya hotel di Jakarta yang menyediakan pengalaman ini. Tamu akan merasakan kombinasi teknik, dari pijat tradisional Bali dengan energi reiki dan penyaluran energi positif ke seluruh tubuh yang akan dilayani terapis profesional dan bersertifikat. Terapis terlatih ini dapat membawa perbaikan fisik secara umum dengan membersihkan aura atau membuang energi negatif, serta menyeimbangkan fungsi chakra di dalam tubuh, juga mengurangi stres.

Perawatan reiki yang berlangsung selama 75 menit ini dipercaya tidak hanya menghilangkan rasa lelah dengan menenangkan otot, tapi juga membantu mengembangkan kondisi emosional, mental, spiritual sehingga tamu dapat merasa tenang yang terpancar dari dalam. Perawatan yang dirancang untuk menghasilkan aura terbaik dalam diri seseorang sehingga tamu dapat mengeksplorasi keseimbangan pikiran dan tubuh.

Untuk perawatan relaksasi Serenity of Reiki di Shangri-La Hotel, Jakarta, dapat dinikmati tamu dengan harga Rp 850.000++, yang berlaku dari 1 April-30 Juni 2019. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Chi, The Spa di 021-2922 9999 atau email ke healthclub.slj@shangri-la.com juga mengecek di situs resmi Shangri-La Hotel, Jakarta.

Why We Love It?

Setelah perawatan reiki usai, tamu akan menerima gelang bernama Rudraksha secara cuma-cuma, yang diklaim dapat membantu menyimpan energi baik di dalam tubuh.