Pengalaman Unik di Sheraton Grande Sukhumvit

October 13th, 2015 / / Comments Off on Pengalaman Unik di Sheraton Grande Sukhumvit
Posted in Editor's Picks

 

Letaknya memang di jantung Jalan Sukhumvit, namun begitu memasuki lobinya yang terhubung dengan jembatan yang mengarah ke Stasiun BTS Asok maupun pusat perbelanjaan Terminal 21, serta tak jauh dari MRT Sukhumvit, siapa pun akan langsung bagai memasuki sebuah tempat yang menebarkan aura ketenangan.

Terdiri dari 240 kamar dan suite mewah yang didesain elegan bergaya Thai kontemporer, paduan elemen kayu, marmer, serta palet emas yang megah dan warna pastel membuat ruangan tetap kondusif untuk beristirahat. Setiap kamarnya memiliki luas yang memadai, yaitu mulai 45 meter persegi untuk Grande Room, selain tersedia pula pilihan Luxury Suite, dan Thai Themed Suite dengan butler service 24 jam.

 

Fungsi Concierge

Walau merupakan hotel bisnis, namun keberadaan layanan concierge selama 24 jam membuat hotel ini penuh sentuhan personal. Berbincang dengan seorang concierge berpengalaman di Sheraton Grande Sukhumvit – yang beberapa di antara mereka bahkan mengantongi sertifikat pemandu wisata – para tamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang tak tercantum di buku-buku panduan wisata.

 

Destinasi Kuliner

Tradisi kuliner Bangkok memang mengagumkan. Sebagai selingan dari mencicipi street food yang melimpah di seantero kota yang tentu saja tersedia di hotel, Sheraton Grande Sukhumvit memiliki beberapa restoran yang juga telah menjadi destinasi kuliner. Orchid Cafe yang menyediakan hidangan sarapan, makan siang, dan makan malam ala prasmanan dengan pilihan menu-menu internasional. Basil menawarkan aneka menu Thailand autentik dan Rossini’s tempat untuk menikmati makan siang dan makan malam dalam menu Italia dengan servis tanpa cela.

Bagi yang ingin menikmati musik jazz dengan ditemani koktail favorit dapat beranjak ke The Living Room. Yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah konsep Dine in The Dark yang menyatu dengan BarSu. Untuk menggelar meeting informal. Sheraton Grande Sukhumvit memiliki The Library yang sesuai namanya, adalah perustakaan dengan kursi dan sofa nyaman dan elegan untuk membahas bisnis secara kasual ditemani berbagai pilihan minuman.

Sheraton Grande Sukhumvit sendiri adalah anggota The Luxury Collection, salah satu brand Starwood Hotels and Resorts Worldwide, Inc, yang khusus menawarkan pengalaman unik dan autentik dari tempatnya berada agar para tamu dapat menikmati kota dengan lebih berkesan. (www.sheratongrandesukhumvit.com)