Park Hyatt Auckland, Brand Park Hyatt Pertama di Selandia Baru

July 22nd, 2020 / / Comments Off on Park Hyatt Auckland, Brand Park Hyatt Pertama di Selandia Baru
Posted in Editor's Picks

Menghadap ke Waitematā Harbour, berdiri Park Hyatt Auckland, hotel Park Hyatt pertama di Selandia Baru yang siap menerima tamu pertengahan September. Properti ini akan menjadi hunian tepi laut yang canggih, yang siap menawarkan pengalaman unik dan intim.

Park Hyatt Auckland didesain Ali Reda asal Singapura, yang bermitra dengan arsitek lokal, Bossley. Desainnya mencerminkan wharenui (rumah tradisional suku Māori), merupakan tempat istimewa yang menyatukan keluarga dan komunitas. Wharenui begitu penting dalam kehidupan orang Māori, yang berperan sebagai sentra budaya suku asli Selandia Baru.

Dari segi interior, Park Hyatt Auckland menampilkan kesan elegan dan nyaman berkat rancangan Conran and Partners yang berbasis di Inggris, yang memberi efek ketenangan ala daerah tepi laut. Tetap menyertakan kultur Māori, Park Hyatt Auckland menampilkan karya seni tradisional, termasuk ukiran Totara Pouwhenua yang terpatri di pintu masuk dan menyambut setiap tamu yang baru tiba.

Kamar Tamu

Park Hyatt Auckland menawarkan pilihan akomodasi, mulai dari kamar seluas 47 meter persegi (dua kali lebih luas dari hotel-hotel lainnya di Auckland), hingga Presidential Suite seluas 245 meter persegi. Total, terdapat 195 kamar tamu yang menawarkan nuansa khas Māori, meliputi panel dan karpet terbaik yang terbuat dari wol unggulan Selandia Baru.

Park Hyatt Auckland memiliki 23 suites yang memamerkan pemandangan pelabuhan dan kota, dengan Presidential Suite yang berada di puncak bangunan, lengkap dengan taman pribadi dan teras seluas 125 meter persegi.

Jamuan Makan dan Minum

Park Hyatt Auckland akan meluncurkan koleksi bar dan restoran yang dirancang untuk memungkinkan para tamu bertemu, minum, dan makan malam dengan pemandangan kota yang memukau, berlatar tepi laut. Tim kuliner kreatif akan dipimpin Executive Chef, Brent Martin, yang selama lebih dari 20 tahun mengelola restoran hotel top dunia.

Para tamu akan menikmati pengalaman jamuan makan istimewa di beberapa in-house restaurant, antara lain:

  • Onemata, restoran ikonis Park Hyatt Auckland yang menyajikan hidangan lokal terbaik.
  • The Pantry, menawarkan layanan makanan dengan konsep grab and go, ideal bagi mereka yang ingin mencicipi hidangan modern dalam suasana santai.
  • The Living Room, all-day dining restaurant yang siap menjamu para tamu dengan sarapan a-la carte atau pengalaman afternoon tea yang menyenangkan.
  • Captain’s Bar, tempat terbaik untuk menikmati sore dan malam sambil menyeruput koktail klasik dengan sentuhan lokal.

Kamar-kamar di Park Hyatt Auckland sudah tersedia untuk pemesanan mulai 15 September. Para tamu yang memesan sebelum 31 Oktober untuk menginap sebelum 31 Desember, dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Park Hyatt Auckland dan menerima kredit 50 dolar Selandia Baru per malam untuk dibelanjakan di properti serta upgrade kamar gratis.