Mengembalikan Kejayaan Forter Castle, Kastel Abad 16 di Jantung Pedesaan Skotlandia

May 11th, 2020 / / Comments Off on Mengembalikan Kejayaan Forter Castle, Kastel Abad 16 di Jantung Pedesaan Skotlandia
Posted in Editor's Picks

Dikelilingi pemandangan Glenisla yang menakjubkan, Forter Castle yang berusia 450 tahun adalah kastel abad 16 yang mewah, yang terletak di jantung pedesaan Skotlandia di dalam Taman Nasional Cairngorm. Katharine Pooley, salah satu desainer interior yang paling dicari dan ayahnya, Robert Pooley, berusaha mengembalikan kejayaan
Forter Castle selama bertahun-tahun, dari 1988 hingga sekarang. Kini, Forter Castle adalah tempat sempurna untuk menikmati alam, ideal sebagai venue pernikahan, dan perayaan acara khusus.

Dibangun Ogilvys of Airlie sebagai rumah yang dibentengi pada 1560, bangunan ini sempat dihancurkan Campbells of Argyll karena pertikaian antara klan pada 1640. Reruntuhan kastel tidak disentuh selama lebih dari 300 tahun, sebelum Robert dan Katharine membangunnya kembali. Keduanya bekerja sama dengan Scottish Heritage dalam usaha restorasi dan setelah dua tahun melakukan proses renovasi yang teliti, Katharine mengambil alih desain interior dan memulihkan setiap kamar.

Desain Khas Skotlandia

Penampilan Forter Castle yang bergaya Baronial mencerminkan warisan sempurna Skotlandia, di mana desain interior Katharine menggabungkan sentuhan kuno untuk mencerminkan nuansa Skotlandia yang khas, sambil memancarkan suasana yang hangat, nyaman, dan ramah di seluruh sudut ruangan. Di jantung kastel yang menakjubkan ini, memancarkan atmosfer kemegahan yang dilengkapi perabotan tradisional Skotlandia

Katharine melengkapi Great Hall dengan perapian batu besar, rak buku mahoni, dua sofa klasik besar, kursi bersayap belakang yang dilapisi kulit kambing terbaik, dan meja makan yang dapat menampung 16 orang. Ia memberikan perhatian khusus pada penggunaan lilin tanduk untuk melengkapi ruangan dengan piala kristal berkilauan di bawah lampu gantung besi. Lilin dan bunga merah di langit-langit yang dilukis dengan tangan dan detail merah dari pedang Pooley Sword dipasang di atas perapian.

Tangga spiral sempit Forter Castle mengarah ke lima kamar tidur yang dinamai menurut saudara Katharine Pooley, dengan Kamar Laird yang spektakuler memberi pemandangan Highlands yang dramatis. Kamar Laird adalah kamar glamor yang superior dengan tempat tidur ukuran King yang dilapisi kanopi sutera dan sofa besar di samping dengan dinding berlapis wol Inggris oleh de Le Cuona.

Barang Antik yang Bersejarah

Untuk mengungkap sejarah kastel yang memesona, Katharine menugaskan seniman Jenny Merridew untuk menyajikan kisah lengkap kastel dengan mural di langit-langit yang dilukis dengan tangan, yang berada di Great Hall. Mural ini menggambarkan lagu tradisional Skotlandia The Bonnie House of Airlie. Katharine juga menghiasi kastel dengan barang-barang antik dan pusaka keluarganya, menambahkan sentuhan warisan ke properti.

Pooley Swords dipasang di atas perapian batu di Great Hall, menghiasi kastel dengan kemuliaan tipikal Inggris yang memberi kesan tradisional dari abad 20. Detail warisan dapat ditemukan di lima kamar tidur, termasuk lemari pakaian, cermin kekaisaran Swedia, dan wastafel antik. Tim Pooley dengan cermat memilih barang-barang antik untuk menghidupkan kembali nuansa keluarga bangsawan Inggris era 1800-an.

Katharine Pooley juga membawa pusaka keluarganya ke kastel, seperti foto-foto lama dan karya seni untuk memperingati sejarah panjang keluarga Pooley dan Forter Castle. Setiap furnitur dan aksesori yang dipilih sangat berharga dan harus diangkut dengan hati-hati. Kapel di ruang bawah tanah mengubah kastel ini menjadi tempat yang ideal untuk melangsungkan pernikahan yang intim, yang dapat menampung 16-24 orang.