Live Like Marilyn, Semalam Menjadi Marilyn Monroe

September 2nd, 2020 / / Comments Off on Live Like Marilyn, Semalam Menjadi Marilyn Monroe
Posted in Editor's Picks

Apa rasanya semalam menjadi Marilyn Monroe? Menikmati kemewahan yang biasa ia rasakan, dilayani sempurna saat menginap di hotel terkenal. Semua itu tak lagi menjadi angan-angan karena The Beverly Hilss Hotel yang ikonis di Los Angeles, menghadirkan program istimewa untuk mengapresiasi bintang berambut pirang ini melalui Live Like Marilyn.

Paket menginap Live Like Marilyn terinspirasi dari sejarah panjang The Beverly Hills Hotel, yang tanpa disadari bahwa Monroe pernah tinggal di sana selama bertahun-tahun. Aktris yang populer sebagai simbol seks era 1950-an hingga awal 1960-an ini, menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menetap di Bungalow 1 dan 7. Dia juga pernah tinggal di Bungalow 20 dan 21 bersama Yves Montand saat syuting Let’s Make Love (1960) dan Monroe selalu memilih meja 6 di restoran hotel, Polo Lounge.

Foto: Dok. The Beverly Hills Hotel

Kini, para tamu dapat menikmati semua yang dirasakan Monroe dengan memesan paket Live Like Monroe, yang meliputi akomodasi bungalow mewah untuk dua orang, termasuk pengalaman bubble bath dengan garam laut Atlantik murni Ceara, jeruk, minyak grapefruit, bantal mandi, sikat punggung kayu, sarung tangan mandi, dan sebotol parfum CHANEL N° 5.

Para tamu akan menerima sebotol sampanye sebagai minuman selamat datang atau diganti dengan sebotol Dom Pérignon, jika memesan Bungalow 1A. Paket Live Like Marilyn sudah termasuk jamuan makan malam untuk dua orang dari Marilyn’s Menu, yang sepenuhnya terinspirasi dari wawancara Monroe yang dimuat di Pageant Magazine edisi 1952.

Foto: Dok. The Beverly Hills Hotel

Dalam wawancara tersebut, Monroe mengungkapkan ia suka berhenti di pasar dekat hotel dan mengambil steik pesanannya, daging domba atau hati, kemudian memanggangnya di oven listrik. Biasanya ia makan empat atau lima wortel mentah dengan daging olahannya dan sesekali menyantap es krim sundae sebagai hidangan penutup.

The Bervely Hills Hotel menawarkan paket menginap di Bungalow 1A mulai dari 9.200 dolar AS per malam, sedangkan untuk paket menginap di Garden Suite, dikenai tarif mulai 2.600 dolar AS per malam, dan 3.200 dolar AS per malam untuk Rodeo Bungalow Suite. Paket menginap di bungalow legendaris ini tersedia hingga 20 Juni 2021.