Liburan di Tengah Seminyak

November 25th, 2015 / / Comments Off on Liburan di Tengah Seminyak
Posted in Editor's Picks

Berlokasi strategis di Seminyak Bali, hanya delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai, Courtyard Marriot Bali Seminyak menjadi tempat beristirahat yang memanjakan. Dari mulai kamar yang lapang, balkon pribadi, pusat kebugaran 24 jam, spa, akses internat cepat, hingga layanan antar jemput ke pantai Seminyak atau Kuta.

Terdiri dari 287 kamar dan suite, setiap kamar yang ada di sini dilengkapi berbagai fasilitas modern dan perabotan yang modis minimalis. Selain televisi layar datar berukuran besar 42 inch, juga terdapat iPod dock untuk memutar lagu-lagu favorit sembari membuat teh sendiri dari mesin yang disediakan.

Jika datang bersama keluarga, terdapat kamar yang lapang dengan dilengkapi ruang tamu dan balkon yang menghadap ke pool. Sementara, kamar suitenya dilengkapi bathtub pribadi. Berada di kamar dengan fasilitas lengkap serta pemandangan hijau di luarnya membuat betah dan kalau tidak ada godaan untuk melangkah keluar sepertinya cukup akan bersantai di kamar saja.

2

Tapi, hotel Courtyard memiliki banyak fasilitas lain yang mengundang untuk disinggahi. Sarapan di restoran Seminyak Kitchen dengan pemandangan terasnya menghadap ke jalanan Seminyak. Saat di sini, cicipi makanan andalannya yakni homemade granola dan buttermilk pancake yang membuat hari menjadi lebih bersemangat untuk dijalani.

Tak jauh dari restoran, terdapat Pool Bar & Lounge untuk menikmati cocktail di barnya yang berada di tengah-tengah pool. Bersiap untuk dikejutkan dengan desain dan pemandangan yang membuat decak kagum sebelum kemudian melangkah ke Lagoon Pool yang terdiri dari tiga kolam renang dengan ukuran berbeda untuk berjemur atau berenang bersama. Hotel ini juga mengutamakan kemudahan buat akses olahraga dengan keberadaan pusat kebugaran yang buka 24 jam atau menikmati sentuhan perawatan wajah dan tubuh di Zanti the Retreat.