Keliling London Naik Supercar

September 6th, 2019 / / Comments Off on Keliling London Naik Supercar
Posted in Editor's Picks

Pernah terbersit untuk mengendarai supercar, bahkan berganti-ganti jenis dan merek setiap hari? Bila menginap di The Lanesborough London, keinginan itu bisa jadi kenyataan. Anda dapat duduk di belakang kemudi salah satu koleksi supercar milik hotel, baik dengan maupun tanpa tujuan, mengarungi jalan-jalan di London yang berganti-ganti disesaki bangunan tua dan modern.

Supercar adalah definisi yang merujuk pada tipe tertentu mobil sport yang masih dapat dikendarai di jalan-jalan umum (bukan sirkuit). Sejak 1990-an, mobil performa tinggi seperti itu disebut hypercar, namun kemudian perlahan berganti menjadi supercar. The Lanesbourough London memiliki beberapa supercar, seperti Ferrari GTC 4 Lusso, Mclaren 570s, Rolls Royce Phantom, dan Lamborghini Urus yang dapat dinikmati oleh para tamunya. Beberapa mobil klasik yang telah menjadi ikon di dunia otomotif pun juga dapat disediakan sesuai permintaan.

Beda Hari, Beda Supercar

Penawaran menarik ini tentunya akan sayang untuk dilewatkan, terutama bagi mereka yang memiliki impian untuk mengendarai supercar tanpa harus memilikinya. Tak hanya karena harganya yang selangit dan boros bensin, namun perawatannya pun juga tak kalah menyita biaya dan tenaga. Karena memang tidak dirancang bagi pemakaian di jalan-jalan kota yang berlubang atau memiliki sejumlah polisi tidur karena rancangan body-nya yang sangat rendah dan hampir menyentuh tanah, maka supercar memang bukan mobil yang ideal untuk sehari-hari.

Para tamu The Lanesborough London dapat menikmati menyetir koleksi supercar yang dimiliki hotel dengan biaya sewa 720 poundsterling per hari. Namun jika menginap di tipe kamar Royal, Presidential atau Buckingham suite, dapat bebas memilih supercar yang berbeda setiap harinya dan tidak dikenakan biaya sewa lagi.  Jangan khawatir, para staf akan merekomendasikan beberapa rute yang aman, terutama bagi yang baru pertama kali mengendarai supercar. Supercar yang akan dapat dikendarai sesuai ketersediaan, sehingga untuk bisa mengendarai jenis yang diinginnkan, disaranakan untuk melakukan reservasi sebelumnya.

Keuntungan Lainnya

Menginap di Buckingham Suite, Presidential Suite, atau Royal Suite dengan mengambil paket Supercar Experience, para tamu juga akan dapat menikmati akses ke The Lanesborough Club & Spa, layanan butler 24 jam, layanan setrika baju ketika baru check-in, akses Wi-Fi gratis, akses menikmati film dan musik, buah-buahan segar, air mineral, berikut teh dan kopi di mini bar, selain dapat menelpon ke mana pun di dunia menggunakan telepon di kamar dengan gratis. Paket Supercar Experience ini tidak dapat dipesan oleh grup karena keterbatasan kamar, mengingat paket ini hanya tersedia bagi mereka yang menginap di tiga jenis kamar yang disebutkan sebelumnya.

Namun, selain iming-iming mengendarai supercar, memutuskan menginap di The Lanesborough London yang hanya selemparan batu dari Hyde Park dan pernah dinobatkan sebagai peringkat satu pada ajang Travel + Leisure World’s Best Awards ini adalah keputusan yang tepat. Dari segi lokasi, banyak hal yang ditawarkan hotel ini kepada para tamunya, mulai dari jarak singkat ke Harrods, Harvey Nichols, dan kawasan belanja eklusif di London, hingga keberadaan restoran berbintang Michelin, Céleste dan salah satu lounge cerutu dan cognag terbaik yang menjadi buah bibir di kota ini. Selain itu, walau kamarnya hanya 93, namun salah satu suite-nya menghadap Buckingham Palace.