Hotel di Belgia Tawarkan Pengalaman Menginap Ditemani Anjing Laut

July 27th, 2020 / / Comments Off on Hotel di Belgia Tawarkan Pengalaman Menginap Ditemani Anjing Laut
Posted in Editor's Picks

Ciptakan pengalaman unik menginap di hotel yang menawarkan sensasi bermalam didampingi satwa lucu. Di Pairi Daiza Resort yang berada di Kebun Binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia, para tamu dapat menginap di salah satu kamar yang menawarkan pemandangan pribadi ke kolam walrus, anjing laut yang biasanya berkeliaran di Samudra Arktik.

Resor yang memiliki lebih dari 100 kamar ini cocok bagi mereka pecinta binatang, karena dapat berinteraksi langsung bersama para satwa. Salah satunya dengan menempati Walrus House yang menampilkan pemandangan istimewa dan pribadi ke habitat walrus yang menempati area The Land of the Cold di Kebun Binatang Pairi Daiza.

Melalui dinding kaca yang memisahkan kamar dengan tangki air tempat mamalia ini kerap berenang, tamu dapat berinteraksi dengan teman sekamar yang menggemaskan ini. Selain bermalam ditemani walrus, Pairi Daiza Resort juga menawarkan kamar tematik lainnya, di mana tamu dapat memilih menginap dengan pemandangan habitat serigala, beruang, singa laut, rusa, penguin, harimau Siberia, dan beruang kutub.

Tiap tamu Pairi Daiza Resort akan mendapatkan akses ke kebun binatang, yang berlaku dari hari kedatangan hingga waktu check-out. Paket menginap inklusif ini sudah termasuk luggage handling, parkir, Wi-Fi gratis, komplimen sarapan dan makan malam, minuman (non-alkohol), welcome drinks (teh dan kopi), dan welcome gift. Paket menginap eksklusif bersama satwa-satwa pilihan ditawari mulai 129 euro per orang, per malam.