6 Resor di Bali Dengan Sarapan Terbaik

January 6th, 2016 / / Comments Off on 6 Resor di Bali Dengan Sarapan Terbaik
Posted in Editor's Picks

Liburan di Bali sambil bermalas-malasan tak berarti melewatkan sarapan. Terlebih jika tinggal di berbagai hotel yang menyajikan sarapan ala prasmanan terbaik se-Bali berikut ini:

 

Ayana Resort & Spa Bali

Resor ini memiliki sejumlah outlet restoran dengan suasana dan menu yang berbeda-beda untuk sarapan. Salah satunya Padi Restaurant yang terdiri dari empat paviliun semi terbuka dan menyajikan menu-menu Asia dengan dapur terbuka, sehingga para tamu dapat menyaksikan juru masak asal Indonesia, India, Thailand memasak aneka hidangan dari negara masing-masing.

Dikeliliingi kolam dan teratai bertingkat yang mengingatkan kita akan kontur sawah, setiap minggu disajikan pertunjukan kesenian Bali

(www.ayanaresort.com)

0

 

Padma Resort Legian

Iringan musik tradisional Bali senantiasa mengiringi para tamu manikmati sarapan yang antara lain terdiri dari roti panggang, bubur ayam, atau laksa yang kaya rasa. Hidangan di sini rata-rata bebas gula dan bila membawa balita, para staffnya akan segera menyediakan kursi khusus, sehingga tak heran bila restoran ini menjadi favorit bagi para tamu yang berlibur dengan anak-anak.

(www.padmaresortlegian.com)

lobby

 

Hotel Mulia Bali

Soleil dan The Cafe menawarkan menu sarapan yang luar biasa. Selain menu yang beragam, mulai dari makanan Asia hingga Barat, serta menu pembuka hingga penutup yang bergizi, kedua restoran tersebut memiliki ruangan yang lapang dan jendela yang besar sehingga sinar matahari pagi dengan vitamin D-nya dapat masuk tanpa terhalang.

(www.themulia.com)

2

 

The St. Regis Bali Resort

Berada di kawasan Pantai Nusa Dua yang menawan, resor ini memiliki Boneka Restaurant yang menyajikan aneka menu sarapan mewah, mulai dari aneka sashimi hinga omlette dengan daging  lobster. Tersedia juga masakan berbahan caviar dan foie grass yang disajikan cantik dan bisa dipesan sebanyak yang diinginkan. Itu semua masih ditambah dengan lobster yang disajikan dengan dua cara, yaitu dalam kuah sup dan dalam cangkang telur yang bagian atasnya terbuka.

(www.stregisbali.com)

3

 

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Berkonsep food market , Kwee Zeen memberikan suasana baru untuk sarapan. Berkapasitas 240 kursi, restoran ini menyajikan aneka hidangan khas Asia, mulai yang dikukus seperti dim sum, hingga aneka daging panggang dengan saus barbekyu spesial. Karena suasana dan layanan yang tak tercela, para tamu nyaman tinggal berlama-lama di sini.

(www.sofitel-bali-nusadua.com)

sofitel-bali-nusa-dua

 

The Westin Resort Nusa Dua Bali

Manjakan telinga di pagi hari dengan alunan musik jazz yang menenangkan di Seasonal Tastes, satu dari tujuh restoran yang ada di resor ini. Mampu menampung hingga 225 orang dengan pemandangan yang menghadap danau buatan dan taman tropis, dapurnya berkonsep terbuka dan menyajikan menu Asia hingga Mediterania, selain tersedia menu khas Bali, Barat, serta olahan seafood. Bila membawa anak, tersedia juga area khusus untuk sarapan bagi anak-anak.

(www.westinnusaduabali.com)

01